Adv 1
Ged a Widget
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Kesaksian Tujuh Batu

Kesaksian Tujuh Batu

Seorang laki-laki yang tinggal di Arafah menggenggam 7 buah batu. Lalu Ia berkata, " Jadilah saksi di hadapan Tuhan bahwa aku bersaksi tak ada Tuhan kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan-Nya."



Lalu ia tidur.



Dalam tidurnya ia bermimpi bahwa kiamat telah tiba. Ia ditimbang amalnya dan diputuskan masuk neraka. Malaikat segera membawanya. Ketika telah berada di depan pintu Neraka, batu yang menjadi saksi lelaki tersebut menghalanginya.



Para Malaikat yang bertugas menyiksa lalu bersatu untuk menyingkirkan batu yang menghalanginya itu, mereka tidak mampu. Di putuskan untuk lewat pintu neraka yang lain. Sayang, semua terhalang oleh batu itu. Mereka tetap tidak mampu mengangkatnya. Bahkan hingga pintu yang ke 7 itu tetap terhalangi oleh batu itu.



Maka lelaki itu di bawa menghadap Allah ke bawah Arsy. Para Malaikat mengeluh " Yaa Allah, Engkau lebih tahu mengenai hamba-Mu ini. Kami tak menemukan jalan lagi untuk menjebloskan ke dalam neraka. "



Allah memberikan jawaban kepada lelaki itu, Hamba-Ku batu tadi adalah saksimu. Ia tidak menghilangkan hakmu. Bagaimana Aku akan mengabaikan hakmu yang telah mengucapkan 2 kalimah syahadat kepada-Ku.



Kepada para Malaikat, Allah memberi perintah " Masukkan hamba-Ku ini ke surga ! "



Ketika di bawa ke surga, semua pintu-pintunya surga menutup. Kemudian datanglah kesaksian kalimat Laa Ilaaha Illallah yang mampu membuka pintu surga.



Lelaki itupun masuk surga.





Al-Mawaaidlul Ushfuriyyah, 40 Hadits, Faedah-faedah, dan Hikayat Para Sufi Karya : Syaikh Muhammad Bin Abu Bakar
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger