Adv 1
Ged a Widget
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Doa Agar Mendapat Keturunan

Doa Agar Mendapat Keturunan

Sungguh Rasul SAW telah menjelaskan pada kita, tiadalah seseorang berdoa kepada Allah, terkecuali ia mendapat satu dari tiga hal, yaitu dikabulkan doanya, jika tidak maka diangkat salah satu musibahnya dan diberi yang lebih baik dari permintaannya, jika tidak maka diampuni dosanya.


Maka tiadalah kita berdoa maka sudah bisa dipastikan akan dikabul, jika tidak, maka sudah dipastikan Allah menghapus musibah yang akan datang pada kita, kita tidak tahu mungkin esok kita akan tertabrak, atau rumah terbakar, atau harta kecurian, atau anak yang durhaka, atau musibah lainnya, itu sedang terkikis oleh doa kita,


Ada banyak cara dan doa untuk segera mendapat keturunan, namun diantaranya yang telah selalu berhasil anda bernadzarlah, jika mendapat anak pria akan dinamai Muhammad, sungguh nadzar ini sangat mujarab dan selalu berhasil, karena Rasul SAW bersabda: “Barangsiapa yang sulit mempunyai keturunan, lalu ia bernadzar memberi nama anaknya dengan namaku, maka Allah akan memberikan keturunan padanya”


Dijelaskan pada Sirah Hakabiyyah, bahwa periwayat hadits ini termasuk orang yang tak punya keturunan, ia mencoba resep nabawi tersebut maka ia mempunyai anak, ia namai Muhammad, lalu ia nadzar lagi, maka ia mendapat putra lagi, hingga ia mempunyai 7 anak putra bernama Muhammad


Sudah puluhan orang yang mengadu pada saya akan hal ini dan setelah mereka mencoba maka mereka berhasil, ada yang sudah belasan tahuh tak punya keturunan dan Allah SWT segera menjawab harapan mereka dengan Mukjizat Nabi Muhammad SAW. Tentunya boleh ditambahi sebelum atau sesudah nama tsb.


Bagi teman anda agar memperbanyak doa : Rabbiy Laa Tadzarniy Fardan, Wa Anta Khairul Waritsiin.


Percayalah, dalam waktu dekat ia akan mempunyai keturunan, tidak berlaku lagi ucapan dokter bila kita berobat kepada Allah, yaitu dengan Cahaya Kemuliaan Alqur’an, sebagaimana Allah SWT berfirman :


Dan Zakariyya Ketika Ia Berdoa Rabbiy Laa Tadzarniy Fardan, Wa Anta Khairul Waritsiin. Maka Kami Mengabulkannya, Dan Kami Menghadiahkan Kepadanya (Seorang Putra Yaitu Nabi) Yahya, Dan Kami Sempurnakan Untuknya Istrinya (Dengan Kehamilan).  (Al Anbiya 89-90)


Allah menceritakan kepada kita ayat ini untuk mengabarkan kepada kita bahwa inilah munajat untuk orang yang menginginkan keturunan, ayat ini tak turun untuk Nabi Zakariya, tapi untuk kita, agar kita mengamalkannya, maka sampaikanlah pada teman anda agar ia mengamalkannya, dan yakinlah Hanya Dia Yang Maha Tunggal Menguasai Kehidupan dan Maha Tunggal Menebarkan keturunan pada setiap janin wanita di muka Bumi dari zaman ke zaman.



Habib Munzir Al Musawwa
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger