Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » PAC IPNU IPPNU Dawe Adakan Istighosah Jelang UN

PAC IPNU IPPNU Dawe Adakan Istighosah Jelang UN

Sabtu 11 Maret 2017, PAC IPNU IPPNU kecamatan Dawe mengadakan acara Istighosah Pelajar Sukses UN dan sekaligus Puncak Acara serangkaian Harlah IPNU ke 63 dan IPPNU ke 62 yang diselengarakan PAC IPNU IPPNU Dawe.

Acara ini bertemakan "Mempererat Ukhuwah Islamiyyah Pelajar NU yang berlandaskan Islam Ahlussunnah Waljamaah Annahdiyyah" yang bertujuan untuk mempererat silaturrahim antar Pelajar NU yang berada diwilayah kecamatan Dawe.

Acara isitghosah sukses UN ini dihadiri 1000 pelajar yang berada dikecamatan Dawe. Dalam acara tersebut ini diisi oleh rebana Assaid dari Colo dan dihadiri H. Asfal Maulana (gus Apang). Pembacaan istighosah dipimpin oleh Rais Syuriah MWC NU Dawe yaitu Ahmad Thoha serta perwakilan Tanfidziyah MWC NU Bapak H. Abdullah Kusminto Alkaf.

"Semangat ber IPNU IPPNU khususnya di Dawe saat ini semakin tinggi dilihat dari Pimpinan Anak Cabang sekarang, dan berterimakasih kepada PAC IPNU IPPNU dawe untuk terus membangun kader kade IPNU IPPNU di desa-desa dan di madrasah-madrasah". Tutur Abdullah Kusminto selaku Ketua MWC NU Dawe

"Kami dari PAC dan panitia mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada seluruh panitia, lembaga-lembaga dan elemen-elemen yang membantu mensukseskan acara ini. dan kami mohon maaf apabila selama kegiatan kami banyak sekali kekurangan dan kekhilafan, semoga langkah kami semakin berkah dan bermanfaat untuk semuanya". Imbuh Abidin selaku ketua PAC IPNU Dawe.

 

ipnuippnukudus.or.id

Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger