Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » PC IPNU IPPNU Kudus Adakan Seminar Kebangsaan

PC IPNU IPPNU Kudus Adakan Seminar Kebangsaan

Dalam serangkaian acara harlah IPNU ke-63 dan IPPNU ke-62 Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kabupaten Kudus adakan Seminar kebang dengan tema "Merajut Generasi Muda Dalam Memperkokoh NKRI". Seminar tersebut bertempat di SMA NU Hasyim Asy'ari, Kota, Kudus, Jum'at (10/03).


Kegiatan yang tersebut dimulai jam 08.00-11.30 WIB berjalan dengan hikmat dan antusias. Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk membentuk karakter pelajar se-kabupaten Kudus yang notabene akan menjadi pemimpin masa depan.


"Pelajar harus belajar secara terus menerus. belajar tidak diartikan hanya sebatas disekolah akan tetapi belajar dari seminar dan yang lainnya juga bisa dikatakan belajar. harapannya dengan adanya seminar kebangsaan ini pelajar bisa mengetahui bahwa bangsa Indonesia membutuhkan pemuda yang berkarakter," kata Khotimatus Sa'adah selaku ketua PC IPPNU Kudus.


Harapannya pelajar yang ada dikudus mempunyai karakter dan mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi untuk kedepannya imbuh Wahyu Saputro Selaku ketua PC IPNU Kudus

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dari berbagai Pimpinan Komisariat yang berjumlah 100 pelajar se-kabupaten Kudus.
 
 
ipnuippnukudus.or.id
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger