Adv 1
Ged a Widget
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Ansor Gebog Adakan Harlah GP Ansor di Puncak 29

Ansor Gebog Adakan Harlah GP Ansor di Puncak 29


Dalam rangka hari lahir Gerakan Pemuda Anshor ke 83, PAC GP Ansor Kecamatan Gebog mengadakan serangkaian acara. Diantara acara yang diselenggarakan, adalah Apel Janji Kesetiaan NU dan NKRI yang tampaknya akan menyedot perhatian. Pasalnya Apel tersebut diselenggarakan di Puncak 29 (Puncak Songolikur).


Puncak Songolikur yang juga disebut sebagai Puncak Saptorenggo adalah puncak tertinggi di Gunung Muria yang terletak dalam wilayah administratif Desa Menawan, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Puncak ini memang terkenal sebagai objek tujuan para pendaki gunung.


Acara ini akan diadakan pada hari Minggu 23 April 2017 mulai pukul 19.30 WIB. Peserta diberangkatka dari Markas Ansor/ Banser Gebog. Peserta dapat mulai mendaftarkan diri hingga hari Kamis 20 April 2017 pukul 21.00 WIB via SMS/ WA ke Ali Maghfuri (085740801800) ataupun Hermawan (081392587996).


Namun, Panitia membatasi peserta Apel ini dengan ketentuan sebagai berikut:


1. Peserta merupakan anggota Ansor dan Banser Kecamatan Gebog


2. Peserta diharapkan memiliki jiwa korsa yang tinggi


3. Peserta harus sehat secara jasmani dan rohani


4. Peserta adalah pecinta lingkungan dan alam serta memiliki jiwa petualang



Sebelumnya, Ansor Gebog juga kedatangan tamu dari Ansor Cilacap. Delegasi Ansor Cilacap tersebut diterima dengan baik di Markas Ansor/ Banser Gebog. Dengan terjalinnya silaturahmi ini diharapkan tetap terjaganya Manhaj Ahlussunnah Wal Jamaah di bumi Nusantara. Demikian dikutip dari Laman Resmi Facebook Ansor Gebog.
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger