Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Harlah ke 83 GP Ansor di Kudus

Harlah ke 83 GP Ansor di Kudus


Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kudus menyelenggarakan Harlah ke 83 dengan Tema Gebyar Maulidurrasul dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW “Merawat Tradisi, mengawal NKRI”. Berbagai kegiatan akan mewarnai Harlah Ansor di Kabupaten Kudus ini.

Kegiatan pertama adalah lomba badminton Ansor Cup yang diselenggarakan mulai tanggal 22 April hingga 26 April 2017 di Mejobo Kudus. Selanjutnya ada Kirab Merah Putih di Gelanggang Pancasila Mejobo serta Jagong Kamulyan pada tanggal 30 April 2017.

Acara Puncak Harlah Ansor ke 83 di Kudus akan dilakukan di Halaman SMK Assa’idiyyah 2 Kudus (Selatan PR Nojorono Mejobo) berupa pengajian umum sekaligus pelantikan PAC Ansor Kecamatan Mejobo pada hari Senin tanggal 1 Mei 2017 ba’da Isya yang Insyaallah akan dihadiri oleh Habib Luthfi Bin Hasyim Bin Yahya (Pembina Ansor sekaligus Pimpinan JATMAN) dan Habib Ali Zainal Abidin (Pimpinan Majelis Az Zahir) yang diiringi oleh Jam’iyyah Simtudhurar  Az Zahir Pekalongan.

Namun, ada yang unik pada harlah tahun ini yaitu digelarnya Festival Keterampilan Banser sebagai acara tambahan,  yang diselenggarakan pada hari Jumat dan Ahad 5 dan 7 Mei 2017 di MTs dan MA NU Hasyim Ashari  1 Kudus, Jl. Mayor Basuno No. 17 Sunggingan.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger