Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Tarawih Keliling Bupati Kudus ke Masjid At Taqwa Bae Krajan

Tarawih Keliling Bupati Kudus ke Masjid At Taqwa Bae Krajan


Masjid Jami’ At Taqwa Kudus menjadi tempat tarawih keliling yang dilakukan oleh Bupati Kudus, H. Musthofa, beserta jajarannya pada  hari Senin 29 Mei 2017. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Resor Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH didampingi Kapolsek Bae AKP Sardi beserta anggota berikut ratusan jamaah tarawih Masjid Jami’ At Taqwa dan pengurus Desa Bae serta para anggota Karang Taruna.

Selesai acara terawih dilanjutkan sambutan Bupati Kudus dengan mengajak seluruh masyarakat untuk melawan kemiskinan dan kebodohan. Masyarakat bisa berlatih bekerja di tempat yang sudah disediakan Pemerintah Kabupaten Kudus yaitu BPLP Kudus, sehingga dapat membuat lapangan kerja sendiri untuk meningkatkan kesejahteraan masing-masing.

Sementara itu, Kapolres Kudus menyatakan bahwa kegiatan Tarling tersebut dilaksanakan guna menjalin hubungan dan tali silaturohmi yang lebih dekat dan kuat antara pimpinan dan warganya. Karena dengan kedekatan akan tercipta harmonisasi dan keselarasan sehingga dapat terciptanya situasi yang kondusif diwilayah Kab Kudus.

Berdasarkan info dari Humas Kudus, dalam acara tersebut juga diserahkan bantuan kepada pengurus Masjid Jami At Taqwa sebesar Rp. 5.000.000,-, Penyerahan bantuan kematian Rp. 1.000.000,-, kepada warga se kecamatan Bae sebanyak 62 orang ditambah 1 warga (korban kecelakaan) dan bantuan bedah rumah sebesar Rp. 15.000.000,- kepada warga desa se Kecamatan Bae sebanyak 3 orang.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger