Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Pengurus Fatayat Kudus Dilantik Ahad Ini

Pengurus Fatayat Kudus Dilantik Ahad Ini


Ahad tanggal 30 Juli 2017, Pimpinan Cabang Fatayat NU kabupaten Kudus akan melantik pengurus baru di Gedung JHK Kudus ba’da dhuhur. Acara ini akan bertemakan "NGALAP BAROKAH SHOLAWAT DEMI KEUTUHAN NKRI".

Dalam acara tersebut juga akan diiringi dengan sholawatan dan pengajian umum yang akan menghadirkan Habib Hilmi Alaydrus dari Kudus.

Menurut  Ketua Fatayat NU Kudus, Miftahurrahmah, kegiatan ini sebagai rangkaianacara pelantikan dan rapat kerja c Fatayat NU Kudus periode 2017-2022. Melalui halaman Facebook Suara Nahdliyyin Kudus beliau mengatakan, “Kita mengawaligerak langkah fatayat ke depan dengan bersholawat mengharap keberkahan syafa’at Nabi Muhammad SAW. 

Beliau juga mengharapkan semua warga NU dapat menghadiri acara yang diperuntukkan kalangan umum tersebut. Menurut Ketua Panitia, Nik Nihayati, panitia telah menyebarkan undangan-undangan ke masing-masing Wilayah Kepengurusan Fatayat di Kabupaten Kudus untuk disebarkan kepada masyarakat luas.

Sebagaimana diketahui bahwa Fatayat NU adalah Badan Otonom dari Nahdlatul Ulama untuk Remaja Putri.  Fatayat Nahdlatul Ulama lahir pada tanggal 24 April 1950 di Surabaya. Hanya 2 tahun setelah diresmikan dan diakui, Fatayat NU berkembang ke berbagai wilayah tanah air.

Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger