Adv 1
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Konfercab PAC IPNU IPPNU Dawe Siap Digelar Akhir Tahun 2017

Konfercab PAC IPNU IPPNU Dawe Siap Digelar Akhir Tahun 2017


Tepat pada penghujung tahun 2017, PAC IPNU IPPNU Dawe akan menggelar perhelatan besar. Konferensi Anak Cabang (Konfercab) PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dawe akan dibuka mulai 31 Desember 2017. Agenda besar dari acara yang akan diselenggarakan hingga 1 Januari 2018 ini adalah reorganisasi kepengurusan PAC IPNU IPPNU Masa Khidmah dan Masa Bakti 2016-2017.

Bagi PAC IPNU Dawe yang lebih dahulu dibentuk, ini merupakan Konfercab ke XIV, sedangkan bagi PAC IPPNU Dawe merupakan yang ke XIII. Akan segera ada kepengurusan baru dan pemimpin PAC IPNU IPPNU Dawe yang baru untuk menggantikan Muhammad Zainal Abidin sebagai Ketua PAC IPNU Dawe dan Anisatul Fuadiyyah sebagai Ketua PAC IPPNU Dawe periode 2016-2017.


Di akhir-akhir masa kepengurusannya, PAC IPNU IPPNU yang dipimpin oleh beliau berdua telah mengadakan berbagai kegiatan. Di bulan Desember ini pun telah dilakukan berbagai kegiatan pengkaderan bagi anggota IPNU IPPNU yang akan berjuang di wilayah Kudus bagian paling utara itu.

Yang baru saja terjadi adalah Pelantikan Pimpinan Komisariat IPPNU SAK NU Miftahul Falah Cendono Masa Khidmah 2017 – 2018 pada hari Kamis 21 Desember 2017. Selanjutnya, PAC IPNU IPPNU Dawe juga telah sukses menyelenggarakan pengkaderan tingkat MAKESTA di Ranting Kajar, Rejosari, dan Cranggang pada bulan Desember 2017 ini.

“Harapannya adalah semoga langkah kami menjadi barokah dan IPNU IPPNU semakin maju dan berkembang di ranting-ranting, khususnya di Kecamatan Dawe”, begitulah yang diungkapkan oleh Ketua PAC IPNU Dawe dalam laman Facebooknya pada 26 Desember  2017 yang lalu.


Acara Konfercab sendiri akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang didominasi oleh kegiatan kesenian. Kegiatan yang mulai diadakan pada hari Ahad penghujung 2017 itu akan dibuka mulai pukul 07.00 WIB di Madrasah Ibtida’ul Falah, Samirejo, Dawe, Kudus.

Konfercab PAC IPNU IPPNU Dawe 2017 ini akan dimeriahkan oleh Marching Band MA NNU Ibtidaul Falah serta Kirab Pelajar NU. Panggung seni budaya juga akan memeriahkan Konfercab kali ini. Bagi yang ingin berjualan atau mengembangkan bakat wirausaha dan berdagangnya, juga telah disediakan stand bazaar oleh panitia penyelenggara. 



Foto dipublikasikan oleh PAC IPNU IPPNU Dawe
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger