Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » LAKMUD PAC IPNU IPPNU Bae Berlangsung 24 Hingga 27 Desember

LAKMUD PAC IPNU IPPNU Bae Berlangsung 24 Hingga 27 Desember



Kaderisasi merupakan salah satu pilar utama dalam Organisasi Sosial Kemasyarakatan seperti IPNU-IPPNU sebagai salah satu Badan Otonom NU. Dari proses kaderisasi yang efektif inilah akan didapat kader-kader yang memiliki energi, kualitas dan loyalitas yang tinggi demi pengembangan dan keberlangsungan organisasi.

Latihan Kader Muda (LAKMUD) adalah salah satu rangkaian pelatihan formal IPNU-IPPNU, Lakmud sendiri adalah jenjang pelatihan setelah MAKESTA yang mana pada jenjang ini kader-kader IPNU-IPNU diajang untuk mengembangkan pola pikir mengenai NU pada umumnya dan IPNU-IPPNU pada khususnya.


Selain itu tidak kalah pentingnya, bahwa sesuai dengan khitohnya IPNU-IPPNU yaitu kembali kepada pangkuan pertama organisasi berdiri yakni Pelajar bukan hanya pada visi dan misinya semata. Sehingga bidang garapnya ditujukan pelajar, santri dan mahasiswa, dengan harapan dapat membentuk pribadi kader yang militan, profesional dan berakhlakul karimah.



Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian IPNU-IPPNU terhadap kelangsungan serta kejayaan Jam’iyah NU ke depan khususnya di Kecamatan Bae. Tanpa ada kepentingan-kepentingan lain yang lebih besar dari apa yang menjadi tujuan IPNU-IPPNU sendiri.


Dengan landasan itulah, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bae akan mengadakan Latihan Kader Muda (LAKMUD) pada tanggal 24 hingga 27 Desember 2017 di SMK Duta Karya, Jl. Sosrokartono No. 25, Panjang, Bae, Kudus.  LAKMUD kali ini akan diberi tema “Menumbuhkan Kader Aswaja An Nahdliyyah Yang Sadar, Tanggap, Serta Berintelektual”.

Untuk teknis acara, akan dilakukan Technical Meeting pada 15 Desember 2017. Panitia mengharapkan para calon peserta untuk mengikuti technical meeting dengan sebaik-baiknya. Untuk informasi lengkap, para peserta dapat menghubungi masing-masing Pengurus Ranting IPNU IPPNU di masing-masing desa.

Come Join Us.....
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger