Adv 1
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Awali 2018, PR IPNU IPPNU Bae Bentuk Pengurus Baru

Awali 2018, PR IPNU IPPNU Bae Bentuk Pengurus Baru


Tepat  1 Januari 2018, Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Bae yang berada di bawah Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Bae mengadakan reorganisasi kepengurusan serta melakukan pelepasan kepengurusan masa khidmah 2016 – 2017 yang telah dijalankan dibawah pimpinan Bagus Vidiyanto sebagai Ketua PR IPNU Bae dan Amila Hikmah sebagai ketua IPPNU Bae.

Musholla RAPI terpilih sebagai tempat perhelatan Agenda dua tahunan ini. Acarapun dilaksanakan di pendopo serbaguna Musholla RAPI dan berlangsung dengan sederhana namun tetap khidmat.


Rapat yang membawa tagline ‘Membumikan Ke-leadership-an Yang Loyal dan Berkomitmen Pada Organisasi” ini mengagendakan pemilihan Ketua PR IPNU IPPNU Bae untuk Masa Khidmah 2018-2019 yang akan datang serta pelepasan Pengurus Masa Bhakti 2016-2017 yang telah mengabdi selama hampir dua tahun untuk menghidupkan organisasi keremajaan dan pelajar yang menjadi badan otonom Nahdlatul Ulama ini.

Dalam Rapat Anggota yang dihadiri oleh para anggota IPNU dan IPPNU desa Bae ini juga dilantunkan bacaan Maulid Nabi sebagai salah satu ciri khas warga Nahdliyyin dalam setiap acara yang mereka adakan. Para peserta rapat terlihat sangat khusyu menyimak bacaan Maulid dan mengikuti Mahalul Qiyam saat pembacan Qasidah Sholawat Ya Nabi Salam Alaika.

Calon Ketua PR IPNU dan PR IPPNU desa Bae belum ada hingga Rapat ini dilangsungkan. Namun, Rapat Anggota PR IPNU IPPNU Bae akhirnya memilih Khoirul Azis sebagai ketua PR IPNU Bae menggantikan Bagus Vidiyanto dan Noor Wakhidah sebagai Ketua PR IPPNU Bae menggantikan Amila Hikmah.


Ketua PR IPNU IPPNU Bae yang baru mengatakan akan segera membentuk kepengurusan terlebih dahulu kemudian akan membentuk program kerja untuk masa khidmah dua tahun ke depan. “Akan segera dibentuk kepengurusan melalui Rapat pembentukan pengurus, baru kita buat progra kerja. Hal ini karena sebelumnya tidak ada calon yang mendaftarkan diri atau ditunjuk sebagai bakal calon Ketua IPNU maupun IPPNU Bae.” Ungkap Khoirul Azis.

“Agar program kerja dapat berlangsung dengan semaksimal mungkin, maka harus ada yang menjalankannya. Yang menjalankan tentunya pengurus dan seluruh anggota. Oleh karena itu, harus diadakan rapat pembuatan struktur kepengurusan sebelum menjalankan program kerja yang sudah dalam rencana. Diharapkan semua anggota PR IPNU IPPNU Bae agar dapat berpartisipasi dalam setiap program yang akan dijalankan”, tandasnya.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger