Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Karang Taruna dan GP Ansor Desa Bae Siapkan Dialog Kepemudaan

Karang Taruna dan GP Ansor Desa Bae Siapkan Dialog Kepemudaan



Karang Taruna Tunjung Seto dan Gerakan Pemuda Ansor Desa Bae akan mengadakan Dialod Kepemudaan yang diisi dengan berbagai acara. 

Sesuai dengan Surat Undangan nomor 031/KT-TS/I/2018 tanggal 7 Januari 2018, Ketua Karang Taruna Tunjung Seto desa Bae, M. Anshori, mengatakan bahwa memang benar Karang Taruna Tunjung Seto bekerjasama dengan Pimpinan Ansor Desa Bae akan menggelar Dialog Kepemudaan.

Dalam surat tersebut, panitia mengundang seluruh Pimpinan Remaja Masjid/ Musholla se Desa Bae, Pimpinan Ranting Fatayat NU Desa Bae, Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Bae, serta semua muda mudi. Harapannya, muda mudi desa Bae dapat ikut berperan aktif dalam mengelola semua sumber daya yang ada di desanya untuk tujuan bersama memajukan Desa Bae yang tentunya dengan kegiatan-kegiatan positif.


Acara yang akan diselenggarakan pada Selasa malam Rabu 9 Januari 2018 ini akan mengagendakan pembahasan peringatan hari-hari besar Islam dan dialog untuk menggali potensi desa Bae. Para peserta yang ikut akan diberikan ruang untuk melontarkan berbagai uneg-uneg dan aneka macam ide untuk bersama membangun Desa Bae. Acara juga akan diwarnai dengan penampilan terbang kolosal dan pembacaan Rotib.

Acara akan berlangsung di Aula Balai Desa Bae mulai pukul 18.30 WIB (ba’da sholat maghrib). Diharapkan dengan adanya acara seperti ini, akan membuka terwujudnya sinergi antara pemuda-pemuda desa yang merupakan generasi penerus yang akan menentukan wajah Desa Bae di masa yang akan datang. Dengan sinergi, kerjasama, kepedulian, serta kreativitas dari para pemuda, tentu besar harapan terwujudnya Desa Bae yang semakin berkembang secara sosial maupun ekonomi akan segera terlihat.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger