Adv 1
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Rekan Aris dan Nia Terpilih Sebagai Ketua PAC IPNU IPPNU Dawe 2018 - 2019

Rekan Aris dan Nia Terpilih Sebagai Ketua PAC IPNU IPPNU Dawe 2018 - 2019


PAC IPNU IPPNU Dawe telah selesai mengadakan Konferensi Anak Cabang guna mengganti ketua PAC IPNU IPPNU dan kepengurusan lama yang telah berakhir masa khidmahnya pada akhir tahun 2017. Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Dawe yang akan terpilih dalam Konferensi yang diselenggarakan dalam dua hari mulai 31 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 ini akan menjadi nahkoda untuk masa khidmah 2018 – 2019.


Acara Konfercab sendiri yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang didominasi oleh kegiatan kesenian itu dibuka pada tanggal 31 Desember 2017 mulai pukul 07.00 WIB di Madrasah Ibtida’ul Falah, Samirejo, Dawe, Kudus. Konfercab PAC IPNU IPPNU Dawe 2017 dimeriahkan oleh Marching Band MA NU Ibtidaul Falah serta Kirab Pelajar NU yang membawa tema bendera merah putih.


Dari hasil konferensi tersebut, akhirnya terpilihlah Aris Purwanto sebagai Ketua PAC IPNU Dawe menggantikan Muhammad Zainal Abidin. Sementara itu, PAC IPPNU Dawe juga mendapatkan ketua yang baru yaitu Nia Yuliana yang menggantikan Anisatul Fu’adiyah.

Dalam laman Facebook PAC IPNU IPPNU Dawe, ketua PAC IPNU IPPNU Masa khidmah 2016-2017, Muhammad Zainal Abidin dan Anisatul Fu’adiyyah pun berpamitan dengan seluruh pengurus, anggota, dan kader PAC IPNU IPPNU Dawe dan semua Pimpinan Ranting beserta  Pimpinan Komisariatnya.


“Terimakasih telah menemani perjuangan kami selama 1 periode (2 tahun). Bukan waktu yang singkat dan juga bukan waktu yang cepat untuk mengubah semuanya. Kami sadar, masih banyak kekurangan dan itu mutlak dari kami. Dan jika ada kelebihan, maka itu datangnya dari Allah SWT. Kami yakin, periode selanjutnya akan lebih baik dari kami. Terimakasih.”, begitu yang disampaikan oleh Ketua PAC IPNU IPPNU Masa Khidmah 2016-2017 yang baru saja tergantikan.

‘Kami telah menuntaskan tugas, tapi tak berarti kami meninggalkan tanggung jawab. Selamat berproses, kita belaja, berjuang, bertaqwa bersama, dimanapun berada.”, pungkasnya.



Foto dipublikasikan oleh PAC IPNU IPPNU Dawe
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger