Adv 1
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Inilah Pemenang Lomba Menghias Kue dan Tata Rias PC IPPNU Kudus

Inilah Pemenang Lomba Menghias Kue dan Tata Rias PC IPPNU Kudus

Hanik Mufidah, Juara dua dari PR IPPNU Rejosari Dawe
Memperingati Hari Perempuan dan Hari Lahir (Harlah) ke-63 IPPNU, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Kudus mengadakan lomba menghias 63 kue tart dan kreasi hijab di Taman Budaya Sosro Kartono pada hari Kamis, 8 Maret 2018 yang lalu. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota IPPNU dari sembilan kecamatan yang ada di Kota Kudus. Peserta yang merupakan anggota PAC IPPNU se Kabupaten Kudus adalah hasil rekomendasi dari ranting-ranting di bawah Pimpinan Anak Cabang yang telah dipilih atau mengikutkan diri sesuai dengan bakat dan kemampuannya. 

Perlombaan semacam ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahim antar anggota disemua Anak Cabang dan Pimpinan Ranting se Kabupaten Kudus. Selain itu, kegiatan semacam ini juga ditujukan agar dapat memacu kreativitas para kader IPPNU. 

Kegiatan lomba yang diprakarsai oleh Bidang Dakwah dan Kemandirian Ekonomi PC IPPNU Kudus ini menghasilkan dari 63 kue tart yang yang telah dihias oleh masing-masing peserta. Dari hasil perlombaan menghias Kue Tart dengan tema IPPNU diperoleh 3 juara dan dua juara harapan dengan rincian sebagai berikut: 

Juara 1 yaitu Peserta nomor 19 mewakili PAC Bae yang mendapatkan nilai 278 

Juara 2 yaitu peserta nomor 40 mewakili PAC Dawe yang mendapatkan nilai 268 

Juara 3 yaitu peserta nomor 7 mewakili PAC Jekulo dengan nilai 255 

Juara Harapan 1 yaitu peserta nomor 29 mewakili PAC Kota dengan nilai 248, dan 

Juara Harapan 2 yaitu peserta nomor 44 mewakili PAC Kaliwungu dengan nilai 236 

Selain lomba menghias kue, juga diadakan lomba tata rias yaitu kreasi hijab. Uniknya dalam lomba kreasi hijab ini juga diikutkan lomba merias wajah tanpa melihat. Dari perlombaan tata rias tersebut diperoleh 3 juara yaitu 

Juara 1 peserta bernomor 16 mewakili PAC Kaliwungu 

Juara 2 peserta bernomor 8 mewakili PAC Bae (berasal dari anggota PR IPPNU Bae) 

Juara 3 peserta bernomor 18 mewakili PAC Jati 


Khoirul Aziz
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger