Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Jadwal Majelis Mahabbatur Rasul Akhir April 2018

Jadwal Majelis Mahabbatur Rasul Akhir April 2018


Majelis Mahabbaturrasul merupakan Majelis yang diasuh oleh Almarhum Habib Hilmi Al Idrus. Sepeninggal beliau yang wafat pada hari Ahad 25 Maret 2018 yang lalu, Majelis Mahabbaturrasul tetap dilanjutkan oleh suadara beliau yaitu Habib Ali bin Hasan Alidrus serta rekan-rekan beliau sesama Habaib maupun ulama lainnya di Kota Kudus dan sekitarnya.

Majelis Mahabbaturrasul yang berpusat di daerah Galntengan Kudus memang sudah menyebar gaungnya hingga keluar Kudus, bahkan keluar pulau Jawa.  Jadwal Majelis Dzikir dan Sholawat untuk bulan April 2018 telah dirilis hingga akhir April 2018.

Berdasarkan pantauan kami di media sosial, telah banyak yang menanyakan jadwal pengajian Mahabbaturrasul sepeninggal Habib Hilmi tersebut untuk April 2018. Sebenarnya, jadwal majelis telah diumumkan pada awal akhir bulan Maret 2018 pada waktu masih dalam suasana duka pasca wafatnya Habib Hilmi.

Berdasarkan jadwal yang telah dipublikasikan, Kudus mendapatkan jatah 3 tempat yang akan dijadikan Majelis Mahbbaturrasul untuk menggelar Majelis Dzikir dan sholawatnya yang telah terlaksana pada tanggal 12 April 2018, bertepatan dengan malam jumat di daerah Kaliwungu, tepatnya di belakang Polsek Kaliwungu. Acara yang juga dimaksudkan untuk mendoakan Habib Hilmi al Idrus tersebut tetap berlangsung ramai dengan jamaah yang semakin antusias.

Selanjutnya, hingga akhir April 2018 di Kabupaten Kudus masih menyisakan dua tempat untuk berlangsungnya Majelis Mahabbaturrasul:

Senin 23 April 2018 ba’da isya, Dukuh Klisat, Mijen Kecamatan Kaliwungu yang mengambil tempat di belakang Balai Desa Mijen

Jumat, 27 April 2018 ba’da isya, di Musholla al Fath Dukuh Sumber, Hadipolo RT. 04/ RW. V Jekulo

Untuk informasi mengenai Majelis Mahabbaturrasul bisa menghubungi contact person pada nomor 082322565955 dan 085866784140.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger