Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Pengurus PAC IPNU IPPNU Dawe 2018-2019 Resmi Dilantik

Pengurus PAC IPNU IPPNU Dawe 2018-2019 Resmi Dilantik


PAC IPNU IPPNU Dawe telah selesai mengadakan Konferensi Anak Cabang guna mengganti ketua PAC IPNU IPPNU dan kepengurusan lama yang telah berakhir masa khidmahnya pada akhir tahun 2017 yang lalu untuk memilih kepengurusan yang akan menjadi nahkoda dalam masa khidmah 2018 – 2019.

Acara Konfercab sendiri yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang didominasi oleh kegiatan kesenian itu dibuka pada tanggal 31 Desember 2017 mulai pukul 07.00 WIB di Madrasah Ibtida’ul Falah, Samirejo, Dawe, Kudus. Konfercab PAC IPNU IPPNU Dawe 2017 dimeriahkan oleh Marching Band MA NU Ibtidaul Falah serta Kirab Pelajar NU yang membawa tema bendera merah putih dan berlangsung meriah itu.


Dari hasil konferensi tersebut, akhirnya terpilihlah Aris Purwanto sebagai Ketua PAC IPNU Dawe menggantikan Muhammad Zainal Abidin. Sementara itu, PAC IPPNU Dawe juga mendapatkan ketua yang baru yaitu Nia Yuliana yang menggantikan Anisatul Fu’adiyah.


Setelah sekian lama ditunjuk sebagai nahkoda PAC IPNU IPPNU Dawe yang baru, pada tanggal 25 Maret 2018 akhirnya secara resmi Rekan Aris Purwanto dan rekanita Nia Yuliana resmi dilantik sebagai Ketua PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Dawe periode masa khidmah 2018-2019. Kepengurusan PAC IPNU IPPNU Dawe yang telah terbentuk dengan segala tugas pokok dan fungsi per departemen tersebut, dilantik dihadapan ribuan anggotanya.

Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung NU Dawe yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Pimpinan Ranting dan ribuan pelajar NU se Kecamatan Dawe yang antri masuk Gedung NU Dawe dengan sangat tertib. Hal ini menunjukkan bahwa para pelajar NU di Kecamatan Dawe adalah pelajar yang solid dan kuat untuk membentuk generasi Nahdliyyin di masa mendatang.


Dalam acara pelantikan tersebut juga diadakan Maulidurrasul SAW dan Istighosah. Habib Syafiq Al Kaff memimpin acara tersebut sekaligus memberikan tausiyah dan doa bagi para pengurus PAC IPNU IPPNU Dawe yang baru beserta semua pengurus ranting dan seluruh komisariat IPNU IPPNU yang ada di Kecamatan Dawe.



Foto oleh PAC IPNU IPPNU Dawe

Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger