Adv 1
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Nasabah Bank Sampah Tunjung Seto Bersiap Terima THR

Nasabah Bank Sampah Tunjung Seto Bersiap Terima THR


Jelang Idul Fitri 1439 H yang tak lama lagi akan tiba, Bank Sampah Tunjung Seto akan bagi-bagi THR kepada para nasabahnya. THR tersebut merupakan hasil simpanan tabungan sampah para nasabah selama satu tahun dari Ramadhan 1438 H hingga Ramadhan 1439 H.

Ketua Karang Taruna Tunjung Seto, Ansori, mengatakan bahwa  sama seperti tahun lalu, tahun ini hasil tabungan para nasabah selama satu tahun akan dibagikan sebelum lebaran tiba. “Selain pembagian hasil tabungan, acara ini juga akan menjadi ajang pembagian doorprize bagi nasabah yang beruntung”, ungkapnya.

Acara pembagian hasil tabungan nasabah tersebut akan berlangsung pada hari Ahad 27 Mei 2018 mulai pukul 08.00 di Aula Balai Desa Bae.

Menurut ketua Katang Taruna Tunjung Seto, tabungan sampah yang telah dikonversi menjadi Rupiah ini akan dibayarkan lunas sesuai dengan saldo yang tertera di buku tabungan. Oleh karena itu, para nasabah diwajibkan membawa buku tabungan sampah saat menghadiri gelaran tersebut.

Kegiatan bagi-bagi hasil tabungan dan doorprize ini juga duitujukan untuk menambah semangat para nasabah yang sudah terdaftar agar lebih giat menabung sampah. ‘tujuannya kan bukan hanya sekedar materi, tetapi untuk memberikan dampak positif kepada lingkungan yang kita tempati, khususnya desa Bae ini”, ujar salah satu pengurus Bank Sampah.

Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai ajang promosi karena hingga dua tahun berjalannya Bank Sampah Tunjung Seto, minat masyarakat desa Bae untuk menjadi nasabah dan menabung sampah masih belum menyeluruh.

“Masih banyak warga yang belum mengetahui kegiatanbank Sampah Tunjung Seto ini. Minat menabung juga belum merata dan menyeluruh untuk semua lapisan masyarakat, terutama di kalangan anak muda.” ujar salah satu pengurus Bank Sampah mengakhiri penjelasannya.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger