Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » PR IPNU IPPNU Bae Rencanakan Kegiatan Santunan Anak Yatim

PR IPNU IPPNU Bae Rencanakan Kegiatan Santunan Anak Yatim



Dari Buka Bersama hingga Santunan Yatim akan warnai Kegiatan Ramadhan PR IPNU IPPNU Bae. Hal ini disampaikan oleh Ketua IPPNU Bae, Noor Wahidah, melalui pesan dari WA yang kami terima. Kegiatan Ramadhan PR IPNU IPPNU Bae ini merupakan program kerja dari Departemen Dakwah dan Pengembangan Lingkungan untuk mengisi Ramadhan 1439 H. 

Kegiatan ini ditargetkan tak hanya menyasar anggota, tapi juga diharapkan berdampak pada kehidupan sosial kemasyarakatan yang diwacanakan melalui kegiatan Santunan Yatama.

Program kerja tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu 9 Juni 2018 mulai ba’da ashar. Hingga saat ini belum ditentukan tempat acara, tetapi akan dikoordinasikan lebih lanjut. Ketua IPPNU Bae, Noor Wakhidah, berharap semua anggota dari IPNU maupun IPPNU Ranting Bae dapat hadir dan berpartisipasi dalam agenda tahunan tersebut.

Acara santunan yatim juga akan dibarengi dengan khataman qur’an yang rutin dilakukan oleh PR IPNU IPPNU Bae setiap tahunnya. Untuk kegiatan ini, Ketua IPNU dan Ketua IPPNU Ranting Bae telah menunjuk koordinator untuk masing-masing dukuh.

Rekanita Nurul Ainil Ula akan menjadi koordinator untuk dukuh Pondok. Nurul Ainil Ula akan dibantu oleh Maulida Asfihani yang akan menjadi koordinator kegiatan di Dukuh Pondok bagian Selatan dan Tengah.

Untuk Dukuh Bendo akan dikoordinatori oleh Rekan Syahrul Ma’arif dan Dwi Novita sedangkan Karangdowo akan dipasrahkan kepada Rekanita Ida dan Syntia.

Dukuh Krajan akan dibagi menjadi dua wilayah koordinasi yaitu Krajan Dalam (RT. 3 dan RT. 4) dan Krajan Luar (RT. 1, RT. 2, dan RT. 5). Untuk Krajan Dalam akan dikoordinatori oleh Rekanita Fidya Aulia Nafis dan Krajan Luar akan diserahkan kepada Rekanita Kholisatun Nia.

Sedangkan untuk Dukuh Karang Sambung  akan dipasrahkan kepada Rekanita Anida Dina dan Rekan Deva Firmansyah.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger