Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Banser Ansor Kedungsari Blusukan Malam Salurkan Bantuan

Banser Ansor Kedungsari Blusukan Malam Salurkan Bantuan


Banser Ansor Kedungsari Gebog yang tergabung dalam BARIC kembali melakukan aksi sosial kemasyarakatan dengan menyalurkan infaq dan shodaqoh dari masyarakat umum kepada yang berhak menerimanya di kawasan desa Kedungsari.

Tepatnya pada tanggal 5 Juni 2018 selepas sholat tarawih yang bertepatan dengan malam 21 Ramadhan, para kader BARIC melakukan blusukan ke rumah-rumah target yang akan diberikan bantuan berupa sembako.

“Kami niatkan untuk ngadang-ngadang malam seribu bulan. Kami tim BARIC berkumpul dan bersiap blusukan untuk menyalurkan amanah. 6 paket sembako kepada dhuafa dan janda-janda tua”, ungkap seorang kader BARIC



Kali ini dukuh Krandu desa Kedungsari Gebog Kudus yang menjadi target blusukan Tim BARIC . Berikut adalah nama penerima paket sembako BARIC:

Mbah Wasilah. RT 5/6
Mbah Kaseh. RT 5/6
Mbah Sadipah. RT 6/6
Mbah Wagimah. RT 2/6
Mbah Dasumi. RT 2/6, dan
Mbah Kasmir. RT 4/6

Jalan yang penuh rumput liar, berbatu dan penerangan yang minim. Sudah menjadi hal biasa kala menuju rumah-rumah penerima BARIC. Tak jarang pula tim BARIC menjumpai calon penerima yang tinggal sendirian dirumah yang gelap, hanya berdinding anyaman bambu bahkan ada juga yang dari spanduk-spanduk bekas.


“Miris, hati seperti tersayat menyaksikan keadaan seperti itu”, ungkap seorang kader BARIC dengan nada penuh kesedihan.

Para kader BARIC  tidak lelah kami mengajak para dermawan untuk memberikan bantuannya.

“Untuk donatur-donatur kami ucapkan terima kasih. Semoga dilapangkan rezeki senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT.Semoga tim BARIC tetap amanah, Aamiin ya Rabbal Alamiin”, pungkasnya mengakhiri.

Donasi bisa dikirim ke rekening BRI:59240-10-2440-4532 Atas nama: moh hafidl arifi. CP: M. Aslih ( 085712217416 ).



Sumber berita: BARIC
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger