Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » LazizNU Kudus Serahkan Dana Zakat

LazizNU Kudus Serahkan Dana Zakat


Bertempat di Aula Museum Jenang Mubarok, pada hari Kamis 7 Juni 2018 LazizNU Kudus menyalurkan dana zakat dari para pezakat. Dana yang terkumpul untuk disalurkan adalah sebesar Rp 63.000.000,00.

Dana zakat tersebut kemudian akan didistribusikan ke masing-masing kecamatan di Kudus untuk disalurkan kepada orang-orang yang berhak dan membutuhkan.


Selama ini LazizNU Kudus menghimpun zakat, infaq, dan sedekah dari para penyumbang dan menyalurkanny a kepada masyarakat di daerah Kudus yang membutuhkan. LazizNU Kudus juga berkontribusi besar dalam penyaluran dana bantuan untuk korban banjir di beberapa titik di wilayah Kabupaten Kudus beberapa waktu yang lalu.

Selama Ramadhan 1439 H, LazizNU bekerjasama dengan beberapa perusahaan juga telah melakukan kegiatan sosial diantaranya adalah santunan 1000 anak yatim bersama Sukun Group dan buka bersama yatim piatu yang diikuti oleh 300 anak yatim piatu.

LazizNU Kudus juga turut memperkenalkan Koin NU Nasional kepada masyarakat luas dalam acara Kirab Koin NU di SMK NU Maarif 2 Jekulo, MTs – MA Hasyim Ashari 3 Jekulo, SMK Miftahul Falah Cendono, MA NU Ibtidaul Falah Dawe, MTs NU Ma’rifatul Ulum Kaliwungu, Komplek Makam Sunan Muria, MWC NU Kaliwungu, termasuk ke Bank Muamalat Kantor Cabang Kudus beberapa waktu yang lalu.


Melalui akun Facebooknya, LazizNU Kudus mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yang telah mempercayakan LazizNU Kudus dalam penyaluran zakat, infaq, dan sedekahnya. LazizNU Kudus mendoakan kepada para donatur agar senantiasa diberikan kesehatan dan kelapangan rejeki.

Bagi para donatur yang ingin menyalurkan zakatnya melalui LAZIZNU Kudus dapat melalui transfer bank ke Rekening LAZISNU Kudus di BRI Syariah pada nomor rekening 1019352605 dan Bank Mandiri Syariah pada nomor rekening 7074381212. Sedangkan bagi yang ingin menyalurkan infaq atau shodaqoh melalui LAZIZNU Kudus dapat melalui transfer bank ke Rekening LAZISNU Kudus di BRI Syariah pada nomor rekening 10199352737 dan Bank Mandiri Syariah pada nomor rekening 7064846013 atau dapat menghubungi LazisNU kabupaten Kudus di Upzis NU Care Jl. Pramuka No. 21 Kudus.



Sumber berita: LazisNU Kudus
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger