Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Alumni Banat MTs 95 dan MA 98 Kumpul Yuk, Ada Reuni Nih

Alumni Banat MTs 95 dan MA 98 Kumpul Yuk, Ada Reuni Nih



Dalam rangka mempererat tali silaturrahim sesama alumni dan rekan seperjuangan yang pernah menimba ilmu di sekolah yang sama, Alumni MTs Banat NU Kudus tahun angkatan 1995 dan Alumni Madrasah Aliyah Banat NU Tahun Angkatan 1998 akan mengadakan temu kangen dan halal bi halal. Mengambil tema "Nglumpukke Balung Pisah, Nguri-uri Budaya Kekancan Sak Lawase", acara ini diharapkan dapat mempertemukan teman-teman satu angkatan yang selama ini mungkin terpisah karena keluarga dan profesi.

Hal ini disampaikan oleh Any Muchoyaroh selaku koordinator acara untuk Reuni MTs Tahun Angkatan 1995. “Ayo semua alumni Mts Banat 95 dan MA MAK Banat 98 untuk hadir memeriahkan acara ini”, begitu seruannya melalui media sosial miliknya.

Hal yang sama juga diserukan oleh Eny Rokhayati sebagai koordinator dari MAK Banat NU Tahun Angkatan 1998. Eny Rockhayati selaku koordinator meminta kehadiran serta partisipasi teman-teman seangkatannya di Banat untuk memeriahkan acara Halal bi Halal dan Reuni tersebut.


Acara Temu Kangen tersebut akan dihelat pada Sabtu 7 Juli 2018 di Joglo Lambao mulai pukul 08.00 WIB. Joglo Lambao sendiri terletak di sebelah selatan MTs Qudsiyyah Putri. Rute yang dapat dilalui adalah dari Perempatan Bangjo Panjang ke arah barat melewati United Futsal hingga ke Polsek Kota. Setelah sampai di Polsek Kota, para peserta masuk/ berbelok ke jalan di sebelah Polsek Kota dan menuju ke arah selatan hingga menjumpai Madrasah Qudsiyyah Putri.

Koordinator acara berharap dengan sering diadakannya reuni dan halal bi halal seperti ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan sekaligus menghasilkan gagasan-gagasan positif agar alumni Banat dapat bermanfaat bagi masyarakat umum di masa-masa mendatang. 
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger