Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Syukuri Kemerdekaan, GP Ansor Klumpit Adakan Pengobatan Gratis

Syukuri Kemerdekaan, GP Ansor Klumpit Adakan Pengobatan Gratis


PAC GP Ansor Kecamatan Gebog melalui PR GP Ansor Klumpit bekerjasama dengan Badan-badan otonom NU lainnya di Desa Klumpit Kecamatan Gebog akan mengadakan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Acara Bakti sosial tersebut berupa pengobatan gratis tersebut akan berlangsung di Pondok Putra Tarbiyatush Sibyan Desa Kalilopo (depan bidan Noor Istiati). Bakti sosial pengobatan gratis ini menjadi bagian kegiatan sosial NU Ranting Klumpit  dalam memperingati HUT RI ke 73. Harapannya ikut membantu pada masyarakat  yang membutuhkan dalam rangka syukuran peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Kerjasama bakti sosial seperti ini memang sangat diperlukan mengingat banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan pelayanan kesehatan secara gratis terutama pengobatan berbagai penyakit ringan, yang dalam acara ini akan langsung ditangani oleh dokter-dokter berpengalaman yang juga merupakan dokter relawan dari kalangan Nahdliyyin.

Bakti sosial akan berlangsung hari ini, Ahad 19 Agustus 2018 mulai pukul 07.30 hingga 12.00 WIB atau waktu dhuhur. Sebelumnya, kegiatan ini telah disosialisasikan oleh GP Ansor Ranting Klumpit dan PAC GP Ansor Kecamatan Gebog melalui poster-poster di media sosial.

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam acara ini, bisa langsung datang ke tempat yang telah ditentukan ya. Monggo.....



Sumber berita dan Foto: PR GP Ansor Klumpit
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger