Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Jadwal Az Zahir Pekalongan di Kudus September 2019

Jadwal Az Zahir Pekalongan di Kudus September 2019


Az Zahir Pekalongan mengumumkan jadwal terbaru mereka untuk bulan September 2019. Kabar gembira bagi para Zahir Mania di Kudus yang kebanyakan beranggotakan muda mudi muslim pecinta Majelis Sholawat Nabi, bahwa Az Zahir bersama Habib Ali Zainal Abidin memiliki jadwal untuk kehadirannya di Kudus bulan ini, kali ini terdapat empat jadwal kehadiran yang telah dirilis.

Az-Zahir adalah grub rebana dari Pekalongan yang di pimpin oleh Habib Ali Zainal Abidin Assegaf atau yang lebih dikenal dikalangan kawula muda dengan sebutan Habib Bidin. Grub rebana ini menggabungkan instrument musik yang menggunakan alat-alat rebana. Mereka juga mengaransement ulang lagu kelangan dari qasidah sholawat Astaghfirullah Robbal Baroya sehingga lagu tersebut sangat di kenal oleh masyarakat dengan mudah.

Grub vokal nya, selain bersuara merdu mereka juga sangat kreatif dalam membawakan sebuah qasidah sholawat yang di lagukan.

Az Zahir akan mengawali safari dakwahnya di Kabupaten Kudus dalam acara bertajuk “Ngembalrejo Bersholawat”. Ngembalrejo Bersholawat akan diselenggarakan pada hari jumat malam Sabtu tanggal 7 September 2019. 


Acara akan digelar mulai ba’da isya pukul 19.30 WIB di Halaman Lapangan Ngembalrejo, Kecamatan Bae. Acara yang diiniasiasi oleh Pemerintah desa Ngembalrejo bersama PAC NU Bae dan Badan-badan otonom NU Ngembalrejo tersebut akan menghadirkan Habib Achmad Al Habsy (Solo) sebagai pembawa mauidhoh hasanah.

Besok malamnya, Ahad malam Senin 8 September 2019, Az Zahir akan hadir di Desa Ngelo Karangrowo, Kecamatan Undaan. Tajuk Peringatan Tahun Baru Idlam dan Haul KH. Busyairi Sholeh akan menjadi agenda selanjutnya Az Zahir di Kabupaten Kudus. Acara tersebut juga akan melibatkan badan-badan otonom NU setempat beserta Pemerintah Desa. 

Acara digelar di Musholla Nurul Islah Ngelo Katangrowo RT. 1 RW. IV. Panitia penyelenggara juga akan menghadirkan Habib Umar Muthohar (Semarang) dan KH. Ahmad Asnawi (Kudus) untuk memberikan mauidhoh hasanah.

Az Zahir akan hadir kembali di Kudus, tepatnya dalam acara IAIN Kudus Bersholawat. IAIN Kudus Bersholawat akan diselenggarakan pada 21 September 2019 di Kampus IAIN Kudus, Jl. Conge Ngembalrejo. Setelah itu, Az Zahir akan hadir di Majelis Arrayyan Gondosari, Gebog pada Sabtu 28 September 2019.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger