Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Komisariat IPNU IPPNU MA NU Al Hidayah Turut Serta Sukseskan SISNU

Komisariat IPNU IPPNU MA NU Al Hidayah Turut Serta Sukseskan SISNU

Foto oleh PK IPNU IPPNU MA NU Al Hidayah

Sistem Informasi Startegis NU atau yang disingkat SISNU saat ini sedang gencar dikembangkan di Kudus utamanya oleh NU Kudus bersama jajarannya di berbagai cabang kecamatan dan ranting setiap desa. Bahkan, pengurus cabang NU sendiri telah melakukan berbagai sosialisasi dan bimbingan teknik ke berbagai MWC NU di setiap kecamatan untuk kemudian diestafetkan ke ranting-ranting NU maupun badan-badan otonom NU, tak terkecuali badan otonom yang membawahi pelajar-pelajar NU yakni IPNU IPPNU.

Pengurus Komisariat IPNU IPPNU MA NU Al Hidayah Gebog misalnya, pada senin 21 Desember 2020 secara serempak ikut mensukseskan program SISNU yang diselenggarakan ranting NU Getasrabi. Kegiatan pensuksesan SISNU di Komisariat IPNU IPPNU M NU Al Hidayah tersebut dikoordinasi oleh Abdur Rahim S.PdI.

Dalam pelaksanaan pensuksesan SISNU di ranting Getasrabi tersebut dijelaskan akan pentingnya pendataan SISNU bagi warga NU. Data yang dimasukkan dalam SISNU nantinya meliputi data-data pribadi para Nahdliyyin. Diharapkan para pengurus dan anggota badan-badan otonom NU seperti halnya IPNU IPPNU dapat memotori kegiatan tersebut.


SISNU ditujukan sebagai basisdata keanggotaan warga NU yang nantinya akan diwujudkan sebagai Kartu Anggota NU (KartaNU) sebagai outputnya. Sensus warga NU tersebut juga dimaksudkan untuk pendataan jam’iyyah NU, bukan untuk tujuan kelompok tertentu maupun politik.


Sumber berita: Pengurus Komisariat MA NU Al Hidayah

Adv 1
Share this article :

+ comments + 1 comments

26 Desember 2020 pukul 11.26

permainan poker yang gampang menangnya hanya di IONQQ
ayo segera di coba permainan kami :D
WA: +855 1537 3217

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger