Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Hubungkan Akun Facebook Sahabat Dengan MRO via RSS Graffiti

Hubungkan Akun Facebook Sahabat Dengan MRO via RSS Graffiti

Barang siapa yang menunjukkan suatu kebaikan, maka ia akan mendapat pahala yang sama dengan orang yang melakukannya (HR. Imam Muslim).

Assalamualaikum sahabat? Apa sahabat punya Akun Facebook atau punya page di Facebook?

Jika punya, sahabat bisa meramaikan akun atau page facebooknya dengan menghubungkan ke Musholla RAPI Online (MRO)lho. Jadi, setiap artikel yang diterbitkan oleh MRO akan langsung masuk ke akun/ page sahabat secara otomatis dan bisa dilihat temen-temenmu. Tambah rame kan??

Gimana caranya?? ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Masuk ke aplikasi RSS Graffiti (klik disini)


Setelah masuk ke aplikasi RSS Graffiti, silahkan pilih akunmu/ halaman fans page mana yang akan Sahabat hubungkan dengan Musholla RAPI Online.

2. Otorisasi/Authorize


Setelah memilih halaman fans page, maka muncul seperti gambar diatas. Selanjutnya Kamu klik tombol dengan tulisan "Click to authorize".

3. Permintaan izin/Permission request


Setelah melewati langkah kedua, maka akan muncul halaman untuk permintaan izin/permission request. Silahkan klik tombol dengan tulisan "izinkan/allow".

4. Tambahkan umpan/+Add Feed


Setelah langkah ketiga maka Sahabat akan dibawa kembali ke Halaman aplikasi RSS Graffiti. Selanjutnya Kamu klik tombol dengan tulisan "+Add feed" dan masukkan URL feed http://mushollarapi.blogspot.com/feeds/posts/default

5. Preview and Save


Setelah memasukkan URL feed http://mushollarapi.blogspot.com/feeds/posts/default sahabat bisa preview dan setelah itu tinggal di-save.

6. Selesai

cek akun atau page sahabat
Adv 1
Share this article :
 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger