Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Aksi Tanam Pohon GP Ansor Bae Kudus

Aksi Tanam Pohon GP Ansor Bae Kudus



Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kudus sukses selenggarakan harlah ke 83 GP Ansor tahun 2017 ini. Berbagai acara dan kegiatan telah dilakukan sebagai bukti bakti Ansor untuk masayarakat.

GP Ansor  Bae pun tak ketinggalan berpartisipasi dalam Harlah GP Ansor ke 83 di Kota Kudus ini. Bersama dengan elemen masyarakat, Polsek Bae, unsur TNI, dan para pengurus MWC NU Bae, GP Ansor Bae melakukan aksi tanam pohon penghijauan.




Aksi Tanam Pohon penghijauan di lakukan di Jl. Ngasinan Bae yaitu sepanjang jalan di depan Kantor MWC NU Kecamatan Bae pada tanggal 1 Mei 2017 yang bertepatan dengan hari libur nasional.

Dengan penanaman pohon ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih mencintai dan melestarikan lingkungan yang kelak juga akan dinikmati oleh generasi penerus bangsa.




Harlah GP Ansor ke 83 di Kabupaten Kudus tahun 2017 ini dipusatkan di Kecamatan Mejobo. Berbagai macam kegiatan mewarnai harlah GP Ansor ini. Mulai dari even olahraga hingga pengajian bersama Maulana Habib Luthfi Bin Hasyim Bin Yahya dari Pekalongan dan tak ketinggalan Kirab Merah Putih pun dilakukan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air bagi anggotanya dan masyarakat Kudus pada umumnya.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger