Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » PR SMA Muhammadiyyah Kudus Adakan Seminar Berani Kuliah ke Luar Negeri

PR SMA Muhammadiyyah Kudus Adakan Seminar Berani Kuliah ke Luar Negeri


Pimpinan Ranting SMA Muhammadiyyah Kudus (MUHIKU) menyelenggarakan International Scolarship and Education Fair (ISEF) dengan tema “Berani Kuliah ke Luar Negeri”. Bekerjasama dengan start up Kresna Education, acara ini akan diselenggarakan ada hari Kamis tanggal 11 Mei 2017 yang bertepatan dengan hari libur nasional.

Dalam acara ini, diadakan juga simulasi tes TOEFL yang dipersembahkan oleh Lembaga Bimbingan Belajar Albibek. Pendaftaran peserta acara ini telah  dilakukan pada tanggal 17 April hingga 7 Mei 2017. Selain itu, ikut serta pula Alfalink Overseas Study of English Course memeriahkan acara dengan menggelar Expo Beasiswa International.

Dalam rangkaian acara akan diadakan Seminar Smart Parenting yang akan dibawakan oleh tamu spesial yaitu DR Seto Mulyadi (Kak Seto) yang dikenal masyarakat luas lewat karakter si Komo. Masyarakat yang ingin berfoto bersama dengan Ketua Dewan Pembina Komisi Nasional Perlindungan Anak ini juga diperkenankan dengan kuota peserta yang dibatasi oleh panitia.

Acara ini juga akan menghadirkan para alumni penerima beasiswa luar negeri yang akan membagi pengalamannya dalam menerima beasiswa serta perjalanan menempuh studinya di luar negeri. Diharapkan dengan sesi dharing alumni penerima beasiswa luar negeri ini, akan memotivasi para pelajar untuk giat belajar dan melanjutkan studinya ke luar negeri.

Acara yang bertempat di aula Muhammadiyyah, Jalan KHR Asnawi nomor 7 Kudus ini juga akan dimeriahkan dengan stand-stand pedagang yang telah melakukan registrasi sebagai mitra dalam acara ini, serta akan ditutup dengan konsultasi bersama Start Up Kresna Education
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger