Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » PAC IPNU IPPNU Dawe Ngisi Acara di Masa Orientasi Siswa

PAC IPNU IPPNU Dawe Ngisi Acara di Masa Orientasi Siswa



Masa Orientasi Siswa atau yang sekarang dikenal dengan sebutan MOS/ MOPDIK/ MATASBA/ MATSAMA dan berbagai sebutan lainnya, menjadi ajang para siswa untuk lebih mengenal lingkungan sekolahan tak terkecuali kegiatan-kegiatan keorganisasian yang ada di sekolah-sekolah. Pengenalan organisasi ini dimulai dari kegiatan Masa Orientasi Siswa.

Diantara padatnya jadwal kegiatan MOS, PAC IPNU IPPNU Dawe Kudus masuk di dalam kegiatan itu. Hingga tanggal 17 Juli 2017, sudah ada sekitar 16 Madrasah di daerah Dawe yang mengkonfirmasi keikutsertaan PAC IPNU IPPNU Dawe ini untuk ikut terjun ke dalam Kegiatan Masa Orientasi Siswa di madrasah masing-masing.


Materi-materi yang diberikan tentunya tidak keluar dari ke Organisasian dan Pengenalan Nahdlatul Ulama, seperti kedudukan IPNU IPPNU di dalam tubuh organisasi Nahdlatul Ulama itu sendiri.

Pengurus IPNU dan IPPNU setiap Masa Orientasi Siswa (MOS) sangat sibuk dengan jadwal kegiatan mengisi materi IPNU IPPNU di sekolah-sekolah dalam naungan Lembaga Pendidikan NU baik dari Lembaga Pendidikan Ma’arif NU maupun yang non Ma’arif NU.

Selain itu IPNU IPPNU juga terus melakukan pengkaderan anggota organisasinya, juga melakukan pembentukan komisariat komisariat. Dengan adanya kegiatan IPNU IPPNU ini, diharapkan lahir pemimpin pemimpin baru yang handal, ulet, mampu memimpin, beakhlaqul karimah, dan mampu memperjuangakan ajaran Islam Ahlussunnah wal jama'ah an Nahdliyah.

Bagi sekolahan/ madrasah yang menginginkan keikutsertaan PAC IPNU IPPNU Dawe terlibat dalam acara MOS nya, bisa menghubungi rekan Iswanto (Panitia) atau Facebook Pac Ipnu-ippnu Dawe
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger