Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Porseni dan Olimpiade PAC IPNU IPPNU Dawe Akan Berlangsung Dua Hari

Porseni dan Olimpiade PAC IPNU IPPNU Dawe Akan Berlangsung Dua Hari



Pengurus PAC IPNU IPPNU Dawe dibawah pimpinan Mohammad Zainal Abidin S.Pd (Ketua PAC IPNU Kecamatan Dawe) dan Anisatul Fu’adiyah (Ketua PAC IPPNU Kecamatan Dawe) mengadakan rapat koordinasi pada tanggal 27 Oktober yang lalu bertepatan dengan Pengajian HSN 2017.

Dalam acara kordinasi tersebut, PAC mengundang seluruh Pimpinan Ranting IPNU IPPNU se Kecamatan Dawe untuk melakukan koordinasi acara Mlaku Malku Bareng Santri dan acara Porseni ini. Dalam halaman Facebook nya, PAC IPNU IPPNU Dawe menyatakan bahwa Insya Allah akan segera digelar Porseni dan Olympiade PAC IPNU IPPNU Dawe.


Keinginan PAC IPNU IPPNU Dawe untuk mengadakan Porseni dan Olimpiade itu akhirnya akan terwujud pada tanggal 25-26 November 2017 (Sabtu – Ahad) mendatang di Kantor MWC NU Kecamatan Dawe. Berbagai kompetisi dalam bidang seni, pengetahuan, dan olehraga akan diperlombakan dalam helatan ini.

Mengambil tema “Mencetak Kader Berkualitas, Menjunjung Tinggi Sportifitas”, Kompetisi dalam Porseni dan Oimpiade ini akan dibagi mejadi tiga kategori yang diperuntukkan bagi subjek lomba yang berbeda-beda. Nantinya akan ada perlombaan yang dikhususkan bagi Ranting IPNU IPPNU, Komisariat Madrasah Tsanawiyyah, dan Komisariat Sekolah Menegah Atas/ Kejuruan/ Aliyah.


Untuk Ranting IPNU IPPNU, Kompetisi yang diperlombakan meliputi Pertandingan Futsal, Lomba Keadministrasian, Lomba Rebana, Lomba MC (Master of Ceremony), Lomba Paduan Suara, Lomba Qiro’ah, dan Lomba Atletik yaitu lari 100 meter untuk putra dan putri.

Untuk Komisariat Madrasah Tsanawiyyah, akan diselenggarakan Lomba membuat poster, lomba kaligrafi, Lomba Cerdas Cermat, Lomba baca puisi, dan lomba atletik yaitu lari 100 meter untuk putra dan putri.

Sedangkan untuk Komisariat Sekolah Menengah Atas/ Kejuruan/ Aliyah kompetisi yang diperlombakan lebih seidkit yaitu Lomba Cerdas cermat, Lomba Kaligrafi, Qiro’ah, dan pertandingan Badminton.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger