Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Grup Rebana Mahasiswa Mahasiswi UMK Resmi Dilaunching

Grup Rebana Mahasiswa Mahasiswi UMK Resmi Dilaunching


Melengkapi Acara Festival Maulid ke 6 yang diselenggaraan Forum Mahasiswa Muslim Universitas Muria Kudus (FORMI UMK), Grup Rebana Mahasiswa Mahasiswi UMK Resmi Dilaunching di Masjid Daarul Ilmi Universitas Muria Kudus pada Ahad malam senin 14 Januari 2018.

Grup Rebana bernama Bujur Rohmah tersebut tak hanya beranggotakan Mahasiswa, tetapi juga memiliki anggota Mahasiswi dari anggota FORMI UMK yang memiliki bakat dalam dunia seni rebana maupun seni vokal qasidah.


Launching tersebut dibalut dalam acara bertemakan Gebyar Sholawat yang juga dimeriahkan dengan penampilan Rebana Kolosal dari Grup-grup Rebana di Kabupaten Kudus yang telah diundang untuk menyemarakkan acara tersebut.

Acara tersebut juga menghadirkan dua bintang tamu yaitu Muhammad Firman Achsani (vokalis Grup Alamaak dari Jawa Timur) dan KH. Sa’aduddin Annasih dari Ngembal Rejo Kudus.


Walaupun baru resmi dilaunching, Grup rebana Bujur Rohmah sudah menorehkan beberapa prestasi. Grup Rebana UMK Bujur Rohmah meraih gelar juara ke 2 pada saat festival Rebana Diponegoro tingkat Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka Dies natalis Universitas Diponegoro pada bulan Oktober 2017 yang lalu.

JIka sahabat datang pada waktu acara Haul Masyayikh dan Reuni Akbar yang diselenggarakan oleh Ikatan Mutakhorijin Miftahul Falah (IMAM) pada Oktober 2017 yang lalu, Grup Rebana Bujur Rohmah yang digawangi oleh Mahasiswa dan mahasiswi UMK ini juga tampil menyemarakkan acara tersebut.



Sumber berita dan foto: FORMI UMK
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger