Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » PAC GP Ansor dan Fatayat Kaliwungu Segera Lantik Pengurus Baru

PAC GP Ansor dan Fatayat Kaliwungu Segera Lantik Pengurus Baru


Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kaliwungu akan segera memiliki pengurus baru. Memang dalam beberapa kesempatan, melalui akun Facebook “PAC GP Ansor Kecamatan Kaliwungu Kudus” memberitakan segala persiapan dalam rangka pemilihan pengurus baru beserta pelantikannya.

Tak jarang di awal tahun 2018, Pengurus PAC GP Ansor Kaliwungu melakukan serangkaian rapat dan rembugan dalam rangka suksesi kaderisasi organisasi yang bernaung langsung di bawah PC GP Ansor Kabupaten Kudus tersebut.


Pelantikan pengurus baru GP Ansor ini juga akan dibarengkan dengan pelantikan pengurus baru PAC Fatayat NU Kecamatan Kaliwungu. Hal tersebut, sebelumnya telah dibahas dan direncanakan dalam rapat konsolidasi antara PAC GP Ansor dengan PAC Fatayat NU Kecamatan Kaliwungu di kediaman Sahabat Poniah pada tanggal 26 Januari 2018 yang lalu. Rapat konsolidasi pun terus dilakukan antara kedua badan otonom NU tersebut di MWC NU kecamatan kaliwungu pada tanggal 30 Januari 2018 lalu.

Pelantikan pengurus baru PAC GP Ansor dan PAC Fatayat NU Kecamatan Kaliwungu pun Insya Allah akan berlangsung besok pada hari Jumu'ah Pahing, 30 Jumadal Ula 1439 H. atau bertepatan dengan tanggal 16 Februari 2018 dengan acara:

1. Pelantikan dan Rapat Pembahasan Program Kerja PAC GP Ansor Kecamatan Kaliwungu
2. Pelantikan PAC Fatayat NU Kecamatan Kaliwungu
3. Pengukuhan Satkoryon Banser Kecamatan Kaliwungu

Acara tersebut akan berlangsung di SMK NU Ma'arif Kudus yang juga akan dihadiri oleh KH. M. Ulil Albab Arwani.


Sebelum pelantikan ini, calon-calon pengurus baru PAC GP Ansor Kecamatan kaliwungu telah melakukan serangkaian acara ta’aruf kepada masyarakat dan anggota GP Ansor yang lain. Acara pengenalan calon pengurus untuk masa khidmah 2018 – 2020 tersebut diantaranya berlangsung pada tanggal 19 Januari 2018 di RTQ Nurul Haq, Prambatan Kidul. 

Dalam prosesi ta’aruf calon-calon pengurus tersebut juga diselipkan sosialisasi pembangunan Klinik Husada oleh PC GP Ansor Kabupaten Kudus yang rencananya akan dibangun di sebelah timur SMA 1 Bae.



Foto oleh PAC GP Ansor Kecamatan Kaliwungu
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger