Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Zahir Mania Kudus, Ini Lho Jadwal Az Zahir Bulan Februari 2018

Zahir Mania Kudus, Ini Lho Jadwal Az Zahir Bulan Februari 2018


Majelis ta'lim dan Sholawat Az Zahir Pekalongan pimpinan Habib Ali Zainal Abidin kembali akan hadir di Kabupaten Kudus untuk bulan Februari 2018.


Agenda Az Zahir dan Habib Ali Zainal Abidin pertama pada bulan Februari 2018 di Kabupaten Kudus adalah mengisi acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjud Baitul Mukminin milik Yayasan Baitul Mukminin yang mengelola Madrasah dengan nama yang sama. Acara tersebut merupakan puncak acara Gebyar Maulid di MI NU Baitul Mukminin Getas Pejaten Kudus.

Dalam pengajian yang diperuntukkan bagi masyarakat umum tersebut, KH. Ahmad Badawi Basyir akan menjadi partner Habib Ali Zainal Abidin untuk memberikan ta'lim kepada masyrakat. Aara ini akan berlangsung pada hari Ahad malam Senin 4 Februari 2018 mulai ba'da Isya.


Berselang sepekan kemudian, Zahir Mania Kudus akan dibuat bergembira karena Az Zahir dan Habib Ali Zainal Abidin dijadwalkan rawuh kembali ke Kabupaten Kudus yakni pada hari kamis malam jumat tanggal 15 Februari 2018.

Di malam Jumat yang mulia tersebut, Az Zahir akan bersholawat bareng masyarakat umum dalam acara Bendokerep Bersholawat. Acara tersebut akan berlangsung di Lapangan Desa Bendokerep, Karangbener, Kecamatan Bae. Tepatnya di lapangan sebelah utara bidan Muslimah.

Dalam acara tersebut, Az Zahir akan berkolaborasi dengan KH. Abdullah Sa'ad dari Solo yang juga merupakan pengasuh dan pengisi rutin Majelis Al Hidayah Solo, Majelis Jamuro (Jamaah Muji Rosul) dan pengisi di Radio Al Hidayah yang bisa dinikmati melalui streaming di Musholla RAPI Online.

KH. Abdullah Sa'ad sendiri merupakan alumni Kudus yang adalah salah satu murid dari KH. Arwani Amin yang mengemban tugas dakwah di Jawa Tengah bagian selatan, terutama wilayah Solo Raya dan Yogya.

Jadwal terakhir Az Zahir pada bulan Februari 2018 di Kabupaten Kudus adalah pada tanggal 25 Februari 2018 di daerah Tumpang Krasak. Hingga berita ini diturunkan, kami belum dapat mengupdate informasi mengenai acara yang akan dihadiri oleh Az Zahir. 
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger