Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Pemerintah Kabupaten Kudus Siap Support Kegiatan Keagamaan

Pemerintah Kabupaten Kudus Siap Support Kegiatan Keagamaan

Foto oleh Dinas Kominfo Kudus
Dalam Tarhima pada hari Senin 21 Mei 2018 di Masjid Jami' Baitur Rahim, Kutuk, Undaan. Penjabat Sekda, Drs. Sudjatmiko, M.Pd yang datang mewakili Bupati Kudus menyatakan Pemkab siap support bantuan keagamaan di seluruh wilayah Kabupaten Kudus.

Beliau juga meminta maaf karena Bupati Kudus H. Musthofa tidak bisa hadir secara langsung karena ada kepentingan mendadak. Padahal, H. Musthofa ingin datang sendiri ke Kutuk, Undaan untul bersilaturrahim dan pamit. 

Foto oleh Dinas Kominfo Kudus
"Selama dua masa periodenya, Bupati Kudus sudah memberikan usaha terbaiknya, hingga di masa akhir periodenya beliau mendapat penghargaan tertinggi dari pemerintah pusat," ujarnya.

Total bantuan yang diserahkan sekitar 436,5 juta rupiah. Santunan kematian untuk tiga warga Desa Undaan Kidul sebesar 4,5 juta rupiah, dan dua warga Desa Sambung sebesar dua juta rupiah.

Bantuan bedah rumah untuk tujuh warga Desa Kutuk sebesar 105 juta rupiah, untuk 15 warga Desa Terangmas sebesar 225 juta rupiah.


Sementara untuk hibah sarana dan prasarana peribadatan dan pendidikan keagamaan, untuk Masjid Jami' Baitur Rahim, Kutuk sebesar 35 juta rupiah, Mushola Fahruddin, Kutuk sebesar 15 juta rupiah, Mushola Baitul Muttaqin sebesar 15 juta rupiah, dan Sekolah Minggu Budhiss Cakra Purbakara sebesar 35 juta rupiah.

Takmir Masjid Jami' Baitur Rahim, Edi Masiran mengungkapkan terima kasih kepada Bupati Kudus. "Kami mengakui bahwa mengenai tempat peribadatan masih kurang di sana sini, sehingga bantuan ini akan kami gunakan sebaik-baiknya," ujarnya.



Sumber berita: Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kudus
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger