Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Rangkaian Acara Maulid Akbar Majelis Dzikir Raudlatul Jannah Jati

Rangkaian Acara Maulid Akbar Majelis Dzikir Raudlatul Jannah Jati


“Kabar Gembira Dunia Akhirat”, kalimat pembuka dalam undangan Maulid Akbar Majelis Dzikir Roudlotul Jannah Tanjung Karang Kudus tersebut begitu cetar membahana bagi sebagaian kalangan.

Majelis Dzikir yang berpusat di Kecamatan Jati Kudus ini akan mengadakan serangkaian acara yang akan dimulai pada tanggal 27 hingga 29 Desember 2019 dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Kegiatan Haflah Maulidurrasul akan dipusatkan di kediaman Bapak Tukul M. Ali As’ad di Desa Tanjung Karang Gang 19 RT. 2 RW. 6 Kecamatan Jati, Kudus. Tempat penyelenggraan tepatnya berada di Sebelah selatan Pom Bensin Tanjung Karang atau melalui rute Proliman Tanjung ke selatan.

Jumat malam Sabtu Tanggal 27 Desember 2019, acara telah diawali dengan Kegiatan Haflah Maulidurrasul SAW bersama beberapa grup rebana yaitu dari Rebana Polres Kudus, Rebana Klasik Desa Jepang Wetan, serta dimeriahkan oleh reuni para vokalis grup rebana Gus Nizar, Gus Elham, dan Gus Apank.

Pada Sabtu malam Ahad, 28 Desember 2019, acara dilanjutkan dengan Istighosah Kubro mulai ba’da isya. Usai istighosah, giliran Orkes Gambus yang akan memeriahkan acara. Kali ini, kegiatan Gambusan akan diisi oleh Grup Gambus El Muhdhor dari Jepara

Acara puncak adalah pengajian umum pada Ahad malam Senin, 29 Desember 2019 atau bertepatan dengan tanggal 3 Jumadil Awwal 14341 H. Pengajian tersebut akan dihadiri oleh para Habaib dan Kyai. Acara dijadwalkan akan dihadiri oleh Habib Umar Muthohar, Habib Abu Bakar Baagil, Kyai Muhammad Ghufron, Habib Hasan al Bunumay, dan Habib Syafiq al Kaff. 
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger