Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Dasa Susila Terpilih Sebagai Ketua PC GP Ansor Kudus 2020-2024

Dasa Susila Terpilih Sebagai Ketua PC GP Ansor Kudus 2020-2024

H. Yaqut Cholil Qoumas  (Foto: Ansor Kesambi)
Koferensi Anak Cabang XII PC GP Ansor Kudus yang sukses dibuka secara langsung oleh ketua GP Ansor, H. Yaqut Choli Qoumas, telah usai diselenggarakan. Hasilnya, terpilihlah Dasa Susila sebagai Ketua PA GP Ansor Kabupaten Kudus untuk masa khidmah 2020-2024. Dasa Susila terpilih secara aklamasi dalam gelaran Konfercab ke 12 di Madrasah Miftahul Falah Cendono, Dawe pada Ahad malam 19 Januari 2020.

Sosok Dasa Susila memang santer diinfokan menjadi calon kuat pengganti H. Sarmanto Hasyim yang habis masa tugasnya pada tahun 2020 ini. Hal tersebut berdasarkan pantauan kami melalui  kabar-kabar yang langsung didapatkan dari para anggota Ansor maupun kabar-kabar yang beredar di media sosial.

Dasa Susila, tengah (Foto: Nuril Anwar)
Dasa Susila terpilih secara aklamasi dalam sidang pleno pemilihan Ketua GP Ansor Kabupaten Kudus yang dipimpin oleh perwakilan dari PW GP Ansor Jawa Tengah. Mendapatkan setidaknya 7 rekomendasi dari Pimpinan Anak Cabang GP Ansor se Kabupaten Kudus, Dasa Susila mengungguli calon-calon lainnya.

Dalam Konfercab XII kali ini juga dimeriahkan dengan kehadiran 10.000 Banser di Alun-Alun Kudus pada sore harinya. Tidak hanya berasal dari Kudus, Para Banser yang berkumpul di Alun-Alun Kudus tersebut juga dating dari daerah lain. Dalam Agenda “Apel Gelar 10.000 Pasukan Banser” tersebut, dipimpin langsung oleh Kasatkoras Banser H. Alfa Isnaeni.

Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa tugas Banser adalah menjaga, mendakwahkan, dan mengamalkan ajaran islam Ahlussunnnah wal Jamaah An Nahdliyyah.



Sumber berita dan foto: Nuril Anwar dan Ansor Kesambi
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger