Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Kanal Youtube Abidiniyyah TV Siarkan Pengajian Malam Senin Pahing Gus Baha

Kanal Youtube Abidiniyyah TV Siarkan Pengajian Malam Senin Pahing Gus Baha

Pengajian KH. Baha’uddin Nursalim atau yang akrab disapa Gus baha menjadi salah satu trending di media sosial. Banyak santri yang mengaji kepada beliau atau mengikuti pengajian rutin beliau yang membuat rekaman suara maupun rekaman video pengajian beliau.

Topik dan gaya mengaji Gus Baha serta kedalaman ilmu alqur’an yang dimiliki oleh Kyai muda NU tersebut menjadi daya Tarik tersendiri bagi kalangan santri maupun kalangan millennial untuk mengikuti pengajian beliau, baik secara langsung maupun melalui rekaman atau video yang sering dibagikan melalui media sosial.

Beruntung bagi warga Kudus, Gus Baha sendiri sekarang rutin mengadakan kajian di Kudus. Setelah Kajian rutin Jumat awal bulan di Damaran 78, Gus Baha juga didaulat untuk mengisi pengajian rutin di kediaman Habib Ali Zainal Abidin Al Kaff di Jl. Pangeran Puger setiap malam Senin Pahing.

Mungkin banyak diantara warga yang ingin mengikuti pengajian beliau tetapi terhalang oleh jauhnya tempat menuju ke pengajian beliau. Oleh karena itu, Panitia pengajian malam Senin Pahing di Kediaman Habib Ali tersbeut juga mengadakan live streaming youtube melalui kanal Abidiniyyah TV.

Live streaming tersebut mulai dapat dinikmati pada pengajian Gus Baha pada malam Senin Pahing tanggal 26 Januari 2020 mulai pukul 19.30. Pengajian tersebut kali ini akan membahas Kitab Minhajut Tholibin. Selain pengajian bersama Gus Baha, acara juga akan diisi dengan majelis Maulidurrasul SAW. 

Untuk dapat mengakses live streaming Gus Baha via kanal  Abidiniyah TV, dapat melalui tautan berikut ini: https://www.youtube.com/channel/UCly7tGHWdK5pws12CS98RKw
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger