Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Lazis NU dan LPBI NU Kudus Bantu Korban Banjir Grobogan

Lazis NU dan LPBI NU Kudus Bantu Korban Banjir Grobogan


Hujan deras dengan intensitas tinggi yang mengguyur daerah Grobogan, Demak, Kudus dan beberapa wilayah di sekitarnya yang mengakibatkan bencana banjir. Lazis NU Kudus bersama LPBI NU Kudus pun ikut berpartisipasi dalam membantu korban bencana.

Di Kabupaten Grobogan Lazis NU Kudus hadir bersama dengan LPBI NU Kudus dalam rangka memberikan bantuan berupa donasi dan tenaga bantuan penanggulangan pasca banjir. NU Care Lazis NU KUDUS . PC LPBI NU KUDUS disambut dengan baik oleh Banser Penaggulangan Bencana (BAGANA) Satkorcab Grobogan.

Bersama BAGANA Grobogan, Lazis NU Kudus dan LPBI NU Kudus mendistribusikan logistik di dukuh Dadapan desa Rowosari serta desa Krajan gubug kecamatan gubug kab. Grobogan. Pendistribusian tersebut dilakukan pada 10 Januari 2020 yang lalu.

Lazis NU Kudus pun membuka saluran donasi untuk penanggulangan dan bantuan pasca bencana. NU CARE - LAZISNU Kabupaten Kudus bersama LPBI NU Kudus, dalam program kemanusiaan NU Peduli korban banjir Kabupaten Grobogan dan sekitarnya.

Bagi masyarakat yang mau berdonasi, LazisNU Kudus siap mentasharufkan zakat, infaq dan shadaqah  secara profesional, transparan, tepat guna dan tepat sasaran. Berikut ini adalah rekening-rekening zakat dan infaq Lazis NU Kudus.

Rek ZAKAT
BRIsyariah : 101 935 2605
Mandiri Syariah : 707 438 4212
Bank Muamalat : 506 001 0053

Rek INFAQ
BRIsyariah : 101 965 2737
Mandiri Syariah : 706 484 6013
Bank Muamalat : 506 001 0054

Sekretariat :
Jl. Pramuka No. 21 Kudus


Sumber berita dan foto: LAzis NU Kudus dan Nuril Anwar
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger