Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Duet Kaliwungu Mejobo Nahkodai PC IPNU IPPNU Kudus 2020-2022

Duet Kaliwungu Mejobo Nahkodai PC IPNU IPPNU Kudus 2020-2022


PC IPNU IPPNU Kudus telah sukses menggelar Konferensi Cabang IPNU IPPNU tahun 2020 dan telah sukses memilih. Konfercab IPNU IPPNU Kudus tersebut digelar di SMP-SMA Al Ma’ruf pada Ahad 29 November 2020.

Dalam Konfercab IPNU IPPNU Kudus tersebut telah diagendakan pemilihan ketua baru untuk menggantikan Muhammad Chasan Fauzi dan Arin Annisatus Sayyidah sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kudus Periode 2018 – 2020 yang akan selesai menjalani masa khidmahnya tahun ini.

Dalam Konfercab IPNU IPPNU Kudus tersebut terdapat dua kandidat ketua PC IPNU dan dua kandidat ketua PC IPPNU yang dipilih. Adalah Muhammad Felix Afifuddin dan Muhammad Ali Marzuqi sebagai kandidat ketua PC IPNU Kudus dan Iim Zamshiba serta Nila Hasanul Muna sebagai kandidat ketua PC IPPNU Kudus.


Dalam pemilihan yang berlangsung, Muhammad Felix Afifuddin terpilih menjadi ketua PC IPNU Kudus dan Iim Zamshiba sebagai ketua PC IPPNU Kudus masa khidmah 2020 – 2022.

Muhammad Felix Afifudin merupakan kader dari PAC IPNU Kaliwungu sebagai Wakil Sekretaris 3 pada Priode kepengurusan IPNU Kudus 2018-2020. Sedangkan Iim Zamshiba merupakan kader IPPNU dari Mejobo.

Dukungan dan ucapan selamat mengalir untuk keduanya terutama dari rekan-rekan mereka sesame kader IPNU IPPNU. Tak terkecuali rekan sesama kader PAC IPNU Kaliwungu dari Muhammad Felix Afifuddin yakni Muhammad Shobirin, Ketua Ranting IPNU Kaliwungu. “Selamat dan sukses atas terpilihnya rekan Felix Afifuddin dan rekanita Iim Zamshiba. Semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik dan dapat membawa perubahan yang lebih baik”, harapnya. 

Duet kaliwungu Mejobo ini diharapkan mampu menggerakkan roda kader IPNU IPPNU se kabupaten Kudus untuk mewujudkan visi misi organisasi selama 2 tahun ke depan. Selamat bertugas!

Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger