Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Jadwal Resmi Az Zahir di Kudus Bulan Mei 2023

Jadwal Resmi Az Zahir di Kudus Bulan Mei 2023


Az Zahir Pekalongan resmi merilis jadwal terbaru mereka untuk bulan Mei 2023. Kabar gembira bagi para Zahir Mania di Kudus yang kebanyakan beranggotakan muda mudi muslim pecinta Majelis Sholawat Nabi, berdasarkan pantauan kami di Instagram Habib Bidin Segaf Assegaf, Az Zahir bersama Habib Ali Zainal Abidin memiliki setidaknya tiga jadwal untuk kehadirannya di Kudus bulan ini.

Az-Zahir adalah grub rebana dari Pekalongan yang di pimpin oleh Habib Ali Zainal Abidin Assegaf atau yang lebih dikenal dikalangan kawula muda dengan sebutan Habib Bidin. Grub rebana ini menggabungkan instrument musik yang menggunakan alat-alat rebana. Mereka juga mengaransement ulang lagu kelangan dari qasidah sholawat Astaghfirullah Robbal Baroya sehingga lagu tersebut sangat di kenal oleh masyarakat dengan mudah.grub vokal nya, selain bersuara merdu mereka juga sangat kreatif dalam membawakan sebuah qasidah sholawat yang dilagukan.

Az Zahir akan tampil di Kudus untuk pertama kali pada Bulan Mei ini untuk acara pengajian umum dalam rangka harlah 8 tahun MA NU Raudlatus Shibyan. Acara bertajuk MARS Bersholawat tersebut akan digelar pada JUmat 5 Mei 2023 di Lapangan Peganjaran Bae. Selain Az Zahir dan Habib Ali Zainal Abidin, acara tersebut juga akan dihadiri oleh Habib Ahmad Al HAbsy dari Solo yang akan memberikan mauidhoh hasanah.

Penampilan keduanya, Az Zahir akan hadir dalam acara Pendowo Bersholawat. Acara Pendowo Bersholawat merupakan acara softlaunching untuk Irons Waterpark. Pendowo Bersholawat akan dilangsungkan di Lapangan Gelanggang Pancasila Desa Jepang, Kecamatan Mejobo pada Sabtu 27 Mei 2023 mulai ba’da isya. Selain Az Zahir dan Habib Ali Zainal Abidin, acara ini akan dihadiri oleh sejumlah tokoh, antara lain KH Nusron Wahid (PBNU), Dr KH Sofiyan Hadi Lc MA (pengasuh pondok Mawaddah) dan H Mawahib Afkar (Zahirmania Kudus).

Penampilan terakhir Az Zahir di Kudus untuk Bulan Mei 2023 adalah pada tanggal 29 Mei 2023 dalam acara Undaan Kidul Bersholawat untuk menyongsong 2 Abad NU dan Harlah GP Ansor ke 89. Acara tersebut akan digelar di Lapangan Utama Undaan Kidul mulai ba’da isya. Acara akan dihadiri sejumlah tokoh diantaranya Habib Muhammad Alwi Ba’agil, Habib Ali Riza Assegaf, KH. Ulil Albab Arwani, KH. Nusron Wahid, Ust. Mas’ud Shahat, serta pengurus PCNU Kabupaten Kudus.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger