Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Ngaji Awal Bulan Bersama Gus Baha Dimulai Lagi

Ngaji Awal Bulan Bersama Gus Baha Dimulai Lagi


Ngaji Awal Bulan Miladiyah (Masehi) Bersama KH. Bahauddin Nor Salim atau Gus Baha akan dimulai Kembali setelah libur selama Ramadhan. Sebagai informasi, Gus Baha rutin mengisi ngaji awal bulan yaitu pada hari Jumat awal bulan masehi di setidaknya dua tempat di Kudus.

Gus Baha akan mengisi Ngaji Kitab Shahih Bukhori di Masjid Al Aqsha Menara Kudus pada Jumat 5 Mei 2023. Pengajian tersebut akan dimulai seperti biasa yaitu pukul 13.30 atau ba’da sholat jumat dan berakhir menjelang waktu shalat ashar. Pengajian akan berlangsung untuk umum baik putra maupun putri.

Setelah mengisi ngaji di Masjid Al Aqsha Menara Kudus, Gus Baha akan melanjutkan mengisi pengajian Kitab Shahih Muslim di Pondok Pesantren Mazroatul Ulum di daerah Damaran 78 Kudus, tidak jauh dari Menara Kudus.

Pengajian di Damaran 78 tersebut hanya diperkenannkan untuk jamaah putra dan berlangsungmulai pukul 15.30 atau ba’da ashar. Bagi para calon peserta yang membawa kendaraan bermotor, lokasi parker dapat dilihat di halaman JADWAL NGAJI pada website ini.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger