Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Rangkaian Acara Maulid Akbar Kanzus Sholawat ABG 2023

Rangkaian Acara Maulid Akbar Kanzus Sholawat ABG 2023


Masih dalam suasana Syawal 1444 H, Kanzus Sholawat Angudi Barokahing Gusti (ABG) Kudus akan mengadakan acara Maulid Akbar dan Kirab Merah Putih Kebangsaan Bersama Habib Luthfi bin Yahya dari Pekalongan. Rangkaian acara tersebut akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 10 Mei 2023.

Acara akan dipusatkan di Griya Transit Kanzus SHolawat ABG yang beralamat di Jalan Bakti Utama Jepang Pakis Kecamatan Jati. Acara akan diawali dengan Kirab Merah Putih yang direncanakan menjadi pembuka acara dan berlangsung pada 7 Mei 2023 mulai ba’da sholat dhuhur. Kirab tersebut mengambil awalan di Balai Jagong Kudus di area komplek Gedung Olah Raga Wergu melewati Lapangan Kongsi dan berakhir di Griya Transit Kanzus Sholawat ABG.

Selanjutnya, Selasa 9 Mei 2023 akan dilakukan malam Pasian. Malam Pasian seperti biasanya akan digelar hiburan musik Gambus khas Timur Tengah di Halaman Griya Transit Kanzus Sholawat ABG. Acara akan dimulai pada ba’da isya dan bisa diikuti oleh masyarakat umum.

Puncak acara Maulid Akbar Kanzus Sholawat ABG akan digelar pada hari Rabu 10 Mei 2023 dengan pengajian akbar. Pengajian akbar dalam rangka Maulid Akbar dan Kirab Merah Putih Kebangsaan tersebut rencananya akan dirawuhi langsung oleh Habib Luthfi Bin Yahya sebagai pimpinan dan pengasuh Kanzus Sholawat.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger