Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Ingin Hadir Dalam Acara Polres Kudus Bersholawat, Patuhi Aturan Berikut Ini

Ingin Hadir Dalam Acara Polres Kudus Bersholawat, Patuhi Aturan Berikut Ini


Kepolisian Resor (Polres) Kudus akan menggelar agenda Sholawatan Bersama Az Zahir dan KH. Anwar Zahid. Acara tersebut dijadwalkan pada Kamis 20 Juli 2023 mulai pukul 19.30 WIB di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus.

Acara bertajuk “Pengajian dan Doa Bersama Dari Kudus untuk Indonesia: Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” tersebut diprediksi akan dibanjiri oleh jamaah yang akan menyaksikan penampilan Grup Rebana Az Zahir dari Pekalongan, sekaligus mendengarkan tausiyah dari KH. Anwar Zahid.

Bagi yang ingin hadir dalam acara tersebut, panitia telah memberikan aturan yang harus dipatuhi oleh setiap yang hadir sebagai berikut. Yang pertama, penempatan jamaah putra di bagian timur sedangkan jamaah putri di bagian barat lapangan Alun Alun Simpang Tujuh. 

Berikutnya adanya peringatan bagi jamaah yang senang membawa rol kertas, akan dilakukan penyitaan oleh panitia di tempat acara. Aturan lainnya adalah larangan mengibarkan bendera-bendera di lokasi acara. Panitia akan melakukan Tindakan bagi para jamaah yang melanggar ketentuan tersebut.

Mengingat acara akan dipadati oleh ribuan jamaah, hadirin juga dihimbau untuk  memperhatikan barang-barang bawaannya, terutama handphone dan dompet.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger