Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Jelang Lebaran 2024, Posko Mudik GP Ansor Kudus Kembali Dibuka

Jelang Lebaran 2024, Posko Mudik GP Ansor Kudus Kembali Dibuka


Musim mudik tahun 2024 menghadapi Idul Fitri 1445 H telah datang. Berbondong-bondong warga dari ibukota maupun daerah lainnya pulang ke kampong halaman baik menggunakan alat transportasi umum maupun milik pribadi. Lama dan jauhnya perjalanan tak jarang membuat para pemudik merasa kecapekan. Untuk kesekian kalinya, GP Ansor Kudus membuka Posko Mudik Banser 2024 untuk membantu para pemudik tujuan Kudus maupun para pemudik yang melintasi kudus yang akan beristirahat.

Sebelum datangnya puncak arus mudik lebaran yang diprediksi seminggu sebelum hari H Idul Fitri, Tim GP Ansor Kudus telah mempersiapkan posko-posko untuk membantu para pemudik diantaranya adalah Posko Pusat di Terminal Induk Jati Kudus yang merupakan titik tuju para pemudik tujuan Kudus maupun pemudik daerah lain yang melintasi jalur pantura yang selalu rame setiap musim mudik.

Menurut Komandan Satkorcab Banser Kabupaten Kudus, Nooryanto, GP Ansor Kudus bersama Banser selalu rutin membuka Posko Mudik untuk membantu para pemudik. Di dalam Posko tersebut pun menurutnya, disediakan berbagai fasilitas mulai dari tempat untuk istirahat, tukang pijit, hingga takjil dan makanan sahur dan bahkan ada juga layanan pompa dan tambal ban.

Bahkan tak jarang menurutnya, Anggota Banser juga membantu pemudik yang tersesat maupun pemudik yang kendaraannya mogok di jalan. Dirinya berharap adanya posko mudik ini selain bisa membantu para pemudik juga bisa memberikan rasa aman kepada para pemudik karena adanya tempat istirahat di perjalanan.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger