Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Bank Sampah Tunjung Seto Bae Digelar Ahad 2 April 2017

Bank Sampah Tunjung Seto Bae Digelar Ahad 2 April 2017


Ketua Karang Taruna Desa Bae, Bapak Anshori menyatakan bahwa Bank Sampah Tunjung Seto desa bae akan dibuka lagi pada hari Ahad pagi mulai pukul 08.00 WIB tanggal 2 April 2017 di 4 posko penerimaan sampah yang telah terbentuk.

Beliau mengatakan kepada warga desa Bae dan sekitarnya, agar peduli lingkungan dengan mengumpulkan dan membawa sampah non organik anda ke bank sampah Tunjung Seto, setiap hari Ahad Minggu pertama tiap bulan. Tujuannya adalah agar sampah menjadi lebih bermanfaat karena sampah yang dikumpulkan akan menjadi penghasilan sampingan tersendiri bagi warga yang menjadi nasabah.

Adapun empat posko penerimaan sampah yang dibuka pada hari Ahad 2 April 2017 adalah sebagai berikut:

1. Posko A, Rumah Bpk. Anshori dukuh Karangdowo
2. Posko B, Rumah Bpk. Rohimin dukuh Pondok (sebelah utara Masjid Gilang)
3. Posko C, Gg. Merah Putih dukuh Bae Krajan (sebelah utara Musholla RAPI)
4. Posko D, Rumah sdr. Achmad Syafi’i dukuh Bendo

 
Pak Anshori juga mengingatkan kepada nasabah agar memastikan sampah dalam keadaan bersih dan kering sebelum ditabung, dan agar tidak lupa membawa buku tabungan bank sampah untuk pencatatan.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger