Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » PACIPNU–IPPNU Bae Lantik Pengurus Periode 2016-2018

PACIPNU–IPPNU Bae Lantik Pengurus Periode 2016-2018

Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU–IPPNU Bae melaksanakan pelantikan pengurus PAC IPNU-IPPNU periode 2016-2018 bertempat di Aula Akbid Muslimat NU Desa Bae, Kecamatan Bae, Kudus. Ahad (12/03/2017).


Acara pelantikan ini dihadiri oleh Camat Bae, Danramil Bae, Kapolsek Bae, Ketua MWC NU Bae , pelajar se-Kecamatan Bae dan PAC IPNU IPPNU se-Kabupaten Kudus. Selain itu, hadir juga Ketua Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kudus.



Menurut Ketua IPNU Kudus, M. Wahyu Saputro dalam sambutannya, dengan diselenggarakannya momentum pelantikan ini saya berharap besar kepada rekan-rekanita yang sudah dilantik bisa memperlebar dan mengenalkan IPNU-IPPNU ke setiap ranting dan komisariat agar organisasi ini bisa menyentuh ke semua lapisan pelajar terutama pelajar di desa-desa.


“Diharapkan rekan-rekanita untuk memperlebar dan mengenalkan IPNU-IPPNU kesetiap ranting dan komisariat agar organisasi ini bisa menyentuh ke semua lapisan pelajar dan khususnya memperhatikan secara serius sistem kaderisasi yang ada di Kecamatan Bae ini, juga dapat menjalankan roda organisasi sebaik mungkin,” Ungkap Yoyok ketua PC IPNU Kudus.


Senada dengan Sya'roni Suyanto (Ketua MWC NU Bae), meminta kepada PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Bae untuk terus melakukan pengkaderan, karna hal ini menjadi penting untuk regenerasi keberlangsungan NU Kecamatan Bae dimasa yang akan datang.


“Meminta kepada Pengurus IPNU-IPPNU Kecamatan Bae untuk selalu melakukan pengkaderan, karna hal ini menjadi penting untuk regenerasi keberlangsungan NU Kecamatan Bae dimasa yang akan datang, utamanya mari anak-anak IPNU ramaikan Masjid, Madrasah, Sekolah dibawah naungan NU”. tandasnya.


Usai acara pelantikan ini dilanjutkan dengan acara Rapat Kerja PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Bae periode 2016-2018. 

Dana - ipnuippnukudus.or.id
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger