Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » KH. Anwar Zahid Akan Mengisi Pengajian HUT Sukun Grup ke 70

KH. Anwar Zahid Akan Mengisi Pengajian HUT Sukun Grup ke 70



Dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke 70, Sukun Grup Kudus akan mengadakan serangkaian acara untuk memeriahkannya. Diantara acara tersebut adalah Pengajian Akbar bersama KH. Anwar Zahid.

Kyai yang terkenal dengan “Qul hu ae Lek” ini akan mengisi Pengajian Akbar di Masjid Taqwa, Ngemplak, Gondosari, Gebog pada hari Jumat 20 Oktober 2017 mulai ba’da Isya. Selain untuk memperingati HUT Sukun Grup ke 70, pengajian tersebut juga dimaksudkan untuk memperingati Tahun Baru Hijriyah 1439 H.

Sebelumnya, dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 70, Sukun Grup yang merupakan perusahaan rokok dan tekstil ini juga menyelenggarakan serangkaian acara. Pada jumat 6 Oktober yang lalu, Sukun Grup sukses menggelar jalan sehat yang menempuh jarak 5 kilo meter dengan rute Lapangan sepak Bola Sukun dan Kompleks Sukun Grup.

Pada bulan September yang lalu, Sukun Grup juga mengadakan lomba masak yang diikuti oleh 15 tim dari divisi-divisi di Sukun Grup. Perlombaan yang digelar di Sukun Sport Center Gebog tersebut diikuti oleh tim dari Rumah Barat (Tbk & Lab), Rumah Barat (kantor), Rumah Timur, Rumah Besar, Rumah Tengah, Sukuntex 1, Sukuntex 2, Produksi SKT 1, Produksi SKT 2, Produksi SKM, Sukun Druck, Sukun Transport, Satpam, Kantor Pusat, dan Pergud Tbk dan Garasi Utara.

Sukun Grup merupakan perusahaan multi usaha di Kudus yang berpusat di Kecamatan Gebog. Nama Sukun Grup sudah melanglang buana hingga seantero nusantara dan pada tahun ini genap berusia 70 tahun.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger