Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Akhiri Tahun 2017, PR IPNU IPPNU Karang Bener Gelar Berbagai Kegiatan

Akhiri Tahun 2017, PR IPNU IPPNU Karang Bener Gelar Berbagai Kegiatan


Di penghujung tahun 2017 sekaligus memeriahkan bulan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, PR IPNU IPPNU Karang Bener dibawah pimpinan Andrie Alfiyanto (Andre) sebagai Ketua PR IPNU Karang Bener dan Amrina Rosyada (Rina) sebagai Ketua PR IPPNU Karang Bener mengadakan berbagai macam kegiatan untuk para anggotanya dan juga untuk warga Karang Bener. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan ini juga merupakan agenda untuk mengisi liburan sekolah dengan kegiatan-kegiatan positif.

Kegiatan pertama yang digelar oleh PR IPNU IPPNU yang berada dibawah naungan PAC IPNU IPPNU Bae ini adalah kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat TPQ se Karang Bener pada hari Ahad 17 Desember 2017 yang lalu mulai pukul 13.00 WIB.

Kegiatan Porseni ini digelar di MI NU Nurus Shofa yang terletak di Jalan Protokol Karang Bener. Adapun lomba yang telah dilaksanakan meliputi lomba cerdas cermat, lomba pidato, lomba merangkai puzzle, lomba mewarnai, lomba pidato, dan lomba mewarnai. Sedangkan untuk cabang olahraga yang dipertandingkan adalah permainan tradisonal yaitu estafet kelereng (setin).

Kegiatan selanjutnya bisa jadi dikatakan puncak acara dari kegitana-kegiatan yang akan dilakukan oleh PR IPNU IPPNU Karang Bener. Selasa 19 Desember 2017 ba’da Isya dilangsungkan Pengajian Umum dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Habib Abu Bakar Ba’agil di halaman MI NU Nurus Shofa. Peringatan Maulid Nabi ini juga dimeriahkan oleh Grup Hadrah Arrahman dari Kudus.


Di penghujung tahun 2017 ini, PR IPNU IPPNU Kudus  juga akan melakukan perhelatan besar yaitu Rapat Anggota dalam rangka Reorganisasi Pengurus sekaligus pemaparan laporan Pertanggungjawaban masa khidmah 2015 – 2017 oleh Ketua PR IPNU IPPNU Karang Bener Andrie Alfiyanto (Andre) dan Amrina Rosyada (Rina). Rapat Anggota kali ini dilaksanakan pada Rabu 27 Desember 2017 mulai pukul 08.00 WIB di MI NU Nurus Shofa.

Pergantian kepengurusan juga akan ditandai dengan wisata ziarah yang akan dilakukan oleh PR IPNU IPPNU Karang Bener pada tanggal 30 Desember 2017. Lokasi yang akan dijadikan tujuan ziarah adalah Yogyakarta. Pengurus baru PR IPNU IPPNU beserta para anggota serta para alumninya akan melakukan ziarah kubur ke pendiri IPNU yaitu KH. Tochah Mansur dan pendiri IPPNU Nyai Hj. Umroh Mahfudhoh. Dalam acara ke Yogyakarta ini, PR IPNU IPPNU Karang Bener juga akan mengambil kesempatan untuk berwisata alam ke Pantai Parang Tritis dan berwisata belanja ke Malioboro.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai kegiatan PR IPNU IPPNU Karang Bener, Sahabat bisa berkunjung ke sekretariat di desa Karang Bener RT. 02 RW. 07 Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus atau melalui kontak di nomor 085600363442 (IPNU) dan 085877319982 (IPPNU)
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger