Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Ingin Kuliah di Yogyakarta? Ikut Talkshow KKY Yuk

Ingin Kuliah di Yogyakarta? Ikut Talkshow KKY Yuk


Perguruan Tinggi - Perguruan Tinggi di Yogyakarta tampaknya masih menjadi salah satu tujuan favorit bagi para lulusan SMA/ SMK/ MA sederajat sebagai jenjang Pendidikan Tinggi formal selanjutnya setelah tiga tahun menempuh pendidikan menengah atas. Berbagai informasi terus dicari dan digali oleh para siswa calon mahasiswa yang tertarik untuk belajar di Kota Pelajar tersebut, apalagi jika ada lembaga yang memberikan beasiswa untuk kuliah di sana.

JIka Sobat MRO merupakan salah satu dari mereka, tak ada salahnya bila Sobat ikut dalam Talkshow Beasiswa LPDP yang diselenggarakan oleh Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) dengan tema Jogja Campus Fair 2018 untuk berbagai perguruan tinggi di Yogyakarta.

Talkshow tersebut diselenggarakan sebagai tanda syukur atas 50 tahun berdirinya KKY yang telah menjembatani komunikasi antara warga Kudus yang merantau/ kuliah di Yogyakarta. Dalam Talkshow tersebut, panitia penyelenggara akan mengundang dua orang pemateri yang telah memiliki pengalaman memperoleh beasiswa.

Pemateri pertama adalah Mbak Dini Hajjarrahmah  yang merupakan penerima beasiswa LPDP di Boston University. Kemudian ada Mbak Arina Faila Saufa yang seorang mahasiswa, motivator, dan aktivis. Mereka akan memaparkan pengalaman mereka sebagai mahasiswa dan penerima beasiswa juga tips dan trik menarik bagi Sobat MRO. Acara ini akan dimoderatori oleh Mas Furqon Ulya Hermawan, seorang jurnalis di Harian Umum Media Indonesia.

Tidak ada biaya pendaftaran untuk mengikuti talkshow ini. Syaratnya, Sobat hanya perlu mendaftar secara online via aplikasi WA dengan format Nama_nama sekolah_nomor HP lalu kirim ke 085803779692 (Anisa). Pendaftaran ditutup pada 25 Januari 2018 dan hanya terbatas untuk 100 orang peserta.

Akan ada 50 doorprize menarik untuk 50 orang pertama yang datang dalam acara tersebut. Dalam acara talkshow Sobat akan mendapatkan info kampus-kampus di Yogyakarta, info-info beasiswa, sharing alumni, dan hiburan. Ingat ya, Talkshow ini diadakan pada hari Minggu 28 Januari 2018 mulai pukul 08.00 WIB di Aula SMP 1 Muhammadiyyah Kudus, Jl. KHR Asnawi No.19 Damaran.


Sumber informasi: KKY
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger