Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Awal Maret 2018, KH. Anwar Zahid Dijadwalkan Hadir di Kaliwungu

Awal Maret 2018, KH. Anwar Zahid Dijadwalkan Hadir di Kaliwungu


PAC GP Ansor Kecamatan Kaliwungu Kudus dalam akun facebook resminya “PAC GP Ansor Kecamatan Kaliwungu Kudus” memberitakan bahwa pada awal Maret 2018, KH. Anwar Zahid akan hadir di Kecamatan Kaliwungu untuk mengisi kegiatan pengajian dalam rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad sekaligus menyambut kehadiran Bulan Ramadhan.

Hal itu setidaknya telah ditindaklanjuti oleh jajaran PAC GP Ansor Kaliwungu dengan mengadakan rapat koordinasi bersama panitia pengajian dan DKM Masjid Baitul Ikhlas Gadon yang akan dijadikan tempat pengajian Kyai kharismati asal Jawa Timur tersebut pada tanggal 21 Februari 2018 yang lalu. Rapat koordinasi langsung dipimpin oleh ketua panitia yaitu Bapak Suyanto.


Dalam rapat koordinasi tersebut, pembahasan dilakukan untuk pengalokasian dana yang sudah terkumpul dalam rangka pengajian tersebut. Disamping itu, rapat koordinasi juga ditujukan untuk memfinalkan rencana susunan acara dalam pengajian tersebut.

Kyai dari Bojonegoro yang terkenal dengan jargon “Qulhu ae Lek” dijadwalkan akan hadir di Masjid Baitul Ikhlas pada hari Sabtu malam Ahad tanggal 3 Maret 2018. Masjid Baitul Ikhlas sendiri terletak di Dukuh Gadon, Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu.

Panitia mengharapkan, pengajian digelar pada awal Maret tersebut bisa turut andil untuk mengingatkan masyarakat Kudus khususnya warga di Kalwungu bahwa Ramadhan sebentar lagi akan datang. Dengan demikian, masyarakat pun akan lebih siap dalam menghadapi bulan Ramadhan nanti.


Sumber berita: PAC GP Ansor Kaliwungu
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger