Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » KH. Abdullah Hafidh TBS Kudus Wafat

KH. Abdullah Hafidh TBS Kudus Wafat

Foto Kyai Hafidh yang dikirim sahabat Firman
Innalillahi wa Inna Ilaihi raajiun, kabar duka datang dari dunia pendidikan di Kabupaten Kudus. Kembali, salah satu putra terbaik kabupaten Kudus dipanggil ke hadirat Allah SWT. Adalah KH. Abdullah Hafidh seorang Masyayikh dari Madrasah NU TBS Kudus, wafat pada hari Rabu 18 April 2018 atau bertepatan dengan tanggal 2 Sya’ban 1439 H sekitar pukul 03.30 WIB. Alamat duka KH. Abdullah Hafidh berada di Dukuh Kauman, Besito, Gebog, Kabupaten Kudus.

Musholla RAPI Online mendapatkan info wafatnya KH. Abdullah Hafidh dari sahabat Firman melalui aplikasi pesan WhatsApp pagi tadi. “Selamat jalan guru kami, beliau Romo KH. Abdullah Hafidh (Masyayikh Madrasah NU TBS Kudus). Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala kesalahannya. Aamiin”.

KH. Abdullah Hafidh adalah pengajar di madrasah NU TBS Kudus. Banyak pesan dan pelajaran yang dapat diambil dari guru yang dikenal tawadhu’ oleh murid-muridnya tersebut. KH. Abdullah Hafidh akarab dipanggil Kyai Hafidh oleh murid-muridnya.

Berdasarkan berita yang kami kutip dari SantriMenara, Pada acara Halal bi Halal dan Temu Alumni TBS tahun lalu misalnya, saat dipersilahkan memberikan mauidhoh hasanah, beliau menyatakan bahwa belum mampu dan layak memberikan mauidhah dan lebih memilih sharing pengetahuan atau hal positif kepada Iksab 2000.

Saat sesi foto bersama, KH. Abdullah Hafidh juga menolak duduk di kursi yang telah disediakan panitia dan memilih duduk bersila membaur dengan Iksab 2000. Kedekatan tanpa sekat antara guru dan murid ini semakin terasa saat beliau meminta hasil jepretan kamera handphone untuk dikirim ke nomor WA yang telah beliau berikan.

Hingga berita ini kami turunkan, kami mendapatkan informasi mengenai waktu pemakaman beliau yaitu pada hari ini, Rabu 18 April 2018 jam 2 siang.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger